-
-

Rumah Ini terlihat Mewah dan Kekinian, Yuk Simak Project Reference Karawaci, Tangerang by Alphamax. Favorit Kamu Pintu Yang Mana?


Membangun dan merencanakan tampilan desain rumah mewah yang bergaya minimalis modern memang tidak mudah, Alpha Mate harus jeli dan pandai dalam menyesuaikan nuansa yang ingin ditonjolkan, terutama pada bagian eksterior rumahnya. Untuk rumah mewah minimalis ini biasanya memiliki desain eksterior rumah yang unik dipadu dengan nuansa modern, selain unik dan modern juga memiliki halaman depan rumahnya yang cantik.
-

Salah satu komponen eksterior yang tidak boleh terlewatkan adalah jendela dan pintu. Hal ini menjadi krusial karena tampilan ataupun warna dari jendela dan pintu yang kamu pilih akan memberikan kesan tersendiri.
Nah, berbicara tentang merancang rumah modern minimalis tidak ada salahnya kita menengok Alphamax Project Reference Karawaci. Rumah kece ini dibangun di daerah Karawang bekerjasama dengan Alphamax Aluminium. Rumah dengan dua lantai ini dibangun dengan gaya ala Eropa, terlihat sangat elegan dan mewah. Dominasi warna putih dan hitam dari rumah ini juga membuat kita jatuh cinta karena pasti kamu akan betah untuk tinggal di rumah.
Kira - kira produk apa saja sih yang digunakan? Apakah Alpha Mate penasaran? Langsung saja kita kupas satu persatu yah?
Pintu Utama Max 9-PU3 House Project Karawaci ini menggunakan ALPHAMAX Max 9-PU3 dengan warna urat kayu sebagai pintu utama. Desain dari Max 9-PU3 bergaya Vintage dilengkapi perpaduan 3 ornamen list. Selain warna urat kayu ada juga warna hijau, biru, sand black metallic, dan blush nude.
Pintu Kamar Tidur dan Kamar Mandi Max 2
Pintu Kamar Tidur dan Kamar Mandi Max 2
Pintu Kamar Tidur dan Kamar Mandi Max 2 Selanjutnya, sebagai alternatif pengganti pintu kayu Max 2 sangat cocok untuk pintu kamar tidur kamu, selain itu juga bisa diaplikasikan sebagai pintu kamar mandi karena menggunakan aluminium solid full panel, tidak berisik, bantingannya halus serta kedap suara. Seperti yang Alpha Mate tahu bahwa pintu kamar mandi rentan keropos karena dekat dengan air dan lembab. Namun, Pintu Max 2 terbuat dari full aluminium sehingga tidak akan keropos terkena air. Selain itu, tersedia berbagai pilihan warna sesuai kebutuhan yang kamu inginkan. House Project Karawaci ini menggunakan warna urat kayu.
Pembatas Taman Sliding Pocket
Pembatas Taman Sliding Pocket
Pembatas Taman Sliding Pocket Ini merupakan pintu pembatas antara taman dan ruangan dalam rumah, menggunakan sistem sliding dengan warna pintu sand black metallic menjadikan rumah semakin terlihat mewah. Selain itu, sistem sliding juga menguntungkan karena ruangan hunian terlihat lebih luas dan udara segar dari taman banyak yang bisa masuk kedalam ruangan.
Pintu Belakang Max 15-SC
Pintu Belakang Max 15-SC
Pintu Belakang Max 15-SC Lanjut ya Alpha Mate, berikut adalah Max 15-SC merupakan pintu security terbuat dari aluminium dan kawat baja yang digunakan sebagai pintu belakang rumah. Max 15-SC juga dapat menghalau nyamuk atau serangga yang akan masuk kedalam rumah. Selain itu Pintu ini juga memiliki kelebihan tahan benda tajam dan anti maling. Dengan special Powder Coating yang anti karat.
Jendela Pembatas Balkon ALP 7 - SL
Jendela Pembatas Balkon ALP 7 - SL
Jendela Pembatas Balkon ALP 7 - SL Alpha Mate sudah tahu belum? Ternyata jendela ALP-7 Sliding Insect Screen bisa digunakan sebagai pintu sekaligus jendela pembatas balkon. Nah, ALP 7-SL jendela aluminium sliding dua daun. Warna yang digunakan pada Project House Karawaci ini sand black metallic. Insect screen dari jendela ini juga memiliki fungsi sebagai pelindung nyamuk atau serangga yang masuk kedalam rumah.
Pintu Samping Balkon Max 11-KC
Pintu Samping Balkon Max 11-KC
Pintu Samping Balkon Max 11-KC
Pintu dengan kombinasi Kaca Clear setebal 5mm sangat cocok digunakan untuk Pintu Balkon, menjadi pembatas antara ruangan indoor dan outdoor. Dengan Max 11-KC Kamu tetap dapat memantau area outdoor-mu dari dalam ruangan. Pintu yang sudah dilengkapi dengan karet gasket peredam ini tidak akan membuat berisik walaupun dijadikan sebagai Pintu Outdoor.
-
Jendela ALP 8-Fix Kaca Mati ALP 8-Fix digunakan sebagai Jendela Utama pada lantai 2 di rumah ini, jendela yang terbuat dari bahan aluminium ini merupakan kombinasi dengan kaca mati. ALP 8-Fix cocok dipasang pada lantai 2 rumah karena jendela bisa digunakan sebagai ornamen hiasan / lebih ke arah pencahayaan, dimana tidak diperlukan sirkulasi udara.
Sekian ulasan dari produk Alphamax Aluminium yang digunakan pada Project House Karawaci, Tangerang. Jika Alpha Mate masih penasaran seperti apa kemewahan rumahnya, kamu bisa cek di akun Instagram @alphamaxaluminium.
Blog Post Lainnya
Tampilan Garasi Lebih Modern dan Elegan, Cek disini Alphamax Aluminium Garage Door!Desain garasi rumah yang usang seringkali memberikan kesan yang tidak nyaman bagi kita, apakah Alpha Mate pernah merasakannya? Jika iya, saatnya untuk kamu beralih, jadi mari kita ulas tentang inovasi baru tampilan garasi yang bisa bikin mood kamu baik. . Memiliki rumah dengan garasi desain yang elegan dan modern bukan menjadi sebuah mimpi. Karena Alphamax Aluminium kini telah membuat garasi dimana tampilannya lebih modern dan tentunya awet. . Nah, kira - kira seperti apa desainnya? Dan bagaimana sih kualitas yang bisa kita dapatkan dari Alphamax Aluminium Garage Door? Yuk kita bahas. . . Alphamax Aluminium Garage Door merupakan garasi dengan bahan yang terbuat dari 100% aluminium yang berkualitas yaitu T6063 yang berstandar internasional. Tidak hanya modern, Alphamax Aluminium Garage Door juga memiliki design bergaya Vintage, jadi ini sangat cocok buat Alpha Mate yang suka bernostalgia dengan gaya lama namun tetap stylish. . Selain itu warna dan model dari Alphamax Aluminium Garage
Elemen Wajib Saat Mendesain Rumah Minimalis Jepang Ala ALPHAMAX, Hangat dan Tetap Sejuk!. Buat Alpha Mate yang menyukai gaya vintage jepang kali ini Alphamax akan membahas inspirasi desain yang bisa kamu gunakan. Yuk, langsung saja kita bahas. . Hal yang wajib Alpha Mate ketahui saat ingin mendesain rumah dengan gaya arsitektur Jepang adalah memahami beberapa elemen khas negara Sakura. Elemen-elemen tersebut akan mendukung keberhasilanmu dalam membangun rumah khas Jepang. Diantaranya: . Elemen Shoji Elemen Shoji adalah konsep rumah dengan menggunakan pintu geser. Jadi, untuk memberikan kesan rumah dengan citra khas Jepang, pintu geser dapat digunakan pada ruangan terbuka. Selain pintu geser membuat rumah kamu terasa lebih lega. . Prinsip Wabi Sabi Wabi sabi merupakan sebuah filosofi hidup orang Jepang yang berarti bahagia dan tenang walau dalam ketidaksempurnaan. Tidak hanya di kehidupan sehari-hari, filosofi hidup ini juga dicerminkan dalam gaya arsitektur Jepang. Rumah khas Jepang sering terkesan simpel, namun tetap nyaman. . Engawa Sebagai elemen dari budaya zen,
Alphamax SMARTIUM, Pintu Pintar dengan Perangkat Keamanan CanggihAlpha Mate pernah ragu-ragu engga saat keluar rumah, apakah sudah mengunci pintu? Lupa meletakkan kunci pintu? Bahkan pernah terkunci didalam rumah? Buat Alpha Mate yang pernah merasakan, ini saat yang tepat buat kamu beralih ke Alphamax SMARTIUM Door. . Lalu apa saja nih jenisnya? Mari kita bahas produk dari Alphamax SMARTIUM Door, diantaranya : . Max 16-JP SMARTIUM Max 16-JP SMARTIUM adalah pintu dengan kunci pintar dari SMARTIUM. Pintu Max 16-JP memiliki 2 varian warna yaitu Putih dan Urat Kayu dengan ukuran 80 x 200cm yang bisa kamu sesuaikan dengan interior rumahmu. Pintu Max 16-JP bergaya Jepang dengan perpaduan 2 ornamen, kaca dengan ketebalan 5 mm, dan 6 kotak panes. Sehingga memberikan kesan minimalis dengan warna kayu dan putih yang elegan. . Max 9-PU3-DSSP SMARTIUM Max 9-PU3-DSSP SMARTIUM adalah pintu aluminium double swing simetris full panel dengan 3 ornaments. Pintu Max 9-PU3-DSS memiliki varian warna dengan ukuran 173 x 220 cm. Dengan kombinasi SMARTIUM, kamu bisa
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.