-
-

Tips Memilih Jendela Alphamax Beserta Rekomendasinya, Simak Disini!

Jendela memiliki peran terpenting di dalam rumah, sebagai siklus pergantian udara yang kita hirup. Pada masa pandemi ini, jendela menjadi aspek yang perlu diperhatikan, mengingat salah satu penyebab penularan virus Covid-19 ialah melalui udara. Oleh sebab itu, pentingnya Alpha Mate memiliki ventilasi udara yang sehat di dalam rumah.
Berikut ini, spesial buat kamu, Alphamax sampaikan beberapa tips memilih desain jendela rumahmu beserta rekomendasi:
1. Pilih Jendela yang mencerminkan gaya desain rumah Pertama, kamu harus memperhatikan desain rumah, karena setiap rumah yang dibuat pasti memiliki gaya desain yang berbeda antara rumah satu dengan yang lain. Hal ini sesuai dengan konsep dari masing masing pemilik rumah. Untuk memiliki jendela yang pas alphamax memiliki rekomendasi jendela bergaya eropa yaitu jendela ALP 6-CV Curve.
-
ALPHAMAX ALP 6-CV adalah jendela aluminium Curve 1/2 lingkaran. Bisa kamu pasang di ruang kamar atau ruang tamu rumahmu dengan ukuran 120 x 63,8 cm. Ini merupakan jendela tambahan model curve ½ lingkaran, pelengkap model jendela lainnya. Dapat digabungkan dengan jendela single ataupun jendela double , memberikan efek gaya eropa pada desain rumah.
Untuk warna yang tersedia, diantaranya ada putih dan sand black metallic, sedangkan diameter jendela ALP 6-CV yaitu 1.200 mm. Keunggulan yang bisa kamu dapatkan diantaranya design modern, bebas karat, bebas rayap & jamur, kedap suara dan instalasi mudah.
2. Menentukan fungsi dari jendela Secara umum fungsi dari jendela adalah sebagai jalan agar cahaya bisa masuk ke dalam ruangan. Namun, Alpha Mate bisa memilih jenis jendela geser yang bisa digunakan sebagai pintu. Walaupun jendela berfungsi sebagai cahaya masuk namun jendela juga bisa menjadi estetika keindahan sebuah rumah apalagi jika di hias terutama untuk rumah klasik. Untuk jendela model geser, alphamax memiliki produk ALP 7-SL, ini merupakan jendela aluminium sliding dua daun.
-
Bagi Anda yang memiliki ruang terbatas, jendela sliding dapat menjadi alternatif pilihan terbaik untuk digunakan. Sliding 2 daun dilengkapi dengan sistem rel yang smooth, sistem penguncian serta gap yang rapat, sehingga memberikan efek kedap suara dan anti bocor. Jendela ALP 7-SL bisa digunakan untuk ruang kamar dengan ukuran 120 x 140 cm.
3. Pilih jendela dengan jumlah yang pas dengan kebutuhan ventilasi Pastikan ruangan mana saja yang mendapatkan ventilasi udara. Jadi dengan ini akan membantu menentukan pemasangan jendela seperti apa dan di mana saja. Untuk kebutuhan ventilasi dengan sirkulasi udara yang baik alphamax memiliki rekomendasi ALP 3-TP, yaitu ialah jendela aluminium top hung panes dengan ukuran 60 x 140 cm.
-
Jendela minimalis model Top Hung Panes bergaya eropa, selain ekonomis panes tempel memberikan kesan klasik dengan ilusi kaca – kaca kecil. Selain jendela single, dapat juga dibuat model double, triple, dst, dengan menggabungkan jendela - jendela tersebut. Dengan model gantung dan ukuran yang besar memungkinkan cahaya matahari dapat masuk sehingga ruangan menjadi tetap segar dan sehat.
Keunggulan ALP 3-TP yang bisa kamu dapatkan diantaranya, menggunakan bahan aluminium kusen terbuat dari bahan aluminium pilihan T6063 berstandar internasional. Jadi jendela bebas karat, bebas rayap & jamur, kedap suara.
Nah, sekian tips memilih jendela dan rekomendasi yang bisa menjadi pilihan Alpha Mate sebelum membelinya. Semoga bermanfaat yah.
Blog Post Lainnya
4 Inspirasi Pintu untuk Hunian Vintage Modern yang Anti Rayap, Favorit Kamu Yang Mana?Rumah vintage memang memberikan kesan tersendiri bagi kamu yang menyukai gaya lama dan kebanyakan dari rumah vintage tentunya di dominasi oleh nuansa kayu. Namun, tahukah kamu Alpha Mate? bila kita tidak merawatnya dengan baik, material kayu tidak akan tahan lama dan mudah keropos, dimakan rayap. Seperti halnya pintu, pintu merupakan salah satu item yang sangat penting didalam rumah, namun seringkali menjadi sasaran empuk para rayap. Hal ini tentunya dapat mempengaruhi daya fungsi pintu, karena pintu yang mudah keropos akan merusak estetika serta tidak akan bertahan lama. Eiitss.. Kini kamu tidak perlu khawatir, Alpha Mate! Karena, kamu tetap dapat menikmati Konsep Hunian ala Vintage dengan Pintu Aluminium dari Alphamax yang Anti Rayap, Anti Karat dan Tahan Lama. Selain itu, Pintu Alphamax juga memadukan warna-warna dan tekstur yang Modern sehingga pintu kamu memiliki Kombinasi Vintage & Modern yang sangat cocok di era ini. Nah berikut ini, mimin akan share beberapa Pintu dari MAX
3 Tips dalam Merawat Pintu Dan Jendela AluminiumMenurunnya produksi kayu membuat banyak dari sebagian orang beralih ke bahan aluminium dalam memilih material pintu maupun jendela. Hal ini dikarenakan aluminium dipercaya lebih kuat, anti keropos serta tahan lama dibandingkan dengan material lainnya. Oleh karena itu, Alphamax menggunakan aluminium sebagai bahan material utamanya. Selain itu, Alphamax juga menggunakan aluminium kusen dan pintu terbuat dari bahan aluminium pilihan T6063 berstandar internasional. Dilengkapi dengan karet gasket peredam, sehingga tidak menimbulkan bunyi berisik. Handle, engsel dan kunci dari Alphamax didesain khusus secara ergonomis yang dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaan, terbuat dari full aluminium sehingga memiliki lifetime warranty anti karat. Hal ini yang menyebabkan produk Alphamax kuat hingga bertahun-tahun lamanya. Tetapi untuk mempertahankan kualitas dan tampilan dari Alphamax, kamu juga wajib nih membersihkan dan merawat pintu maupun jendela secara berkala. Dibawah ini merupakan tips
Maksimalkan Kondisi Pintu dan Jendela Aluminium dengan 3 Langkah Sederhana!. Pintu dan jendela aluminium ALPHAMAX memberikan sentuhan modern pada rumah Anda, tetapi untuk memastikan mereka tetap dalam kondisi prima, kita perlu memberikan perhatian ekstra. Nah, mari kita bahas cara-cara sederhana untuk memaksimalkan kondisi pintu dan jendela aluminium kamu! 1. Pembersihan Rutin. Mungkin terdengar membosankan, tetapi membersihkan pintu dan jendela secara rutin adalah kunci utama agar tetap kinclong. Gunakan pembersih aluminium yang khusus aluminium atau sabun lembut dan hindari penggunaan bahan pembersih yang bersifat abrasif, yang dapat merusak lapisan aluminium. Hal ini dilakukan untuk menjaga coating permukaan aluminiumnya. Namun, yang tidak kalah penting adalah frekuensi pembersihannya. Jadikan pembersihan ini sebagai rutinitas bagi kamu dan anggota keluarga kamu. . 2. Periksa Engsel dan Kunci. Engsel dan kunci memiliki peran krusial dalam menjaga kinerja dan keamanan pintu serta jendela. Pemeriksaan rutin pada kedua komponen ini sangat penting untuk
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.