-
-

4 Inspirasi Pintu untuk Hunian Vintage Modern yang Anti Rayap, Favorit Kamu Yang Mana?

Rumah vintage memang memberikan kesan tersendiri bagi kamu yang menyukai gaya lama dan kebanyakan dari rumah vintage tentunya di dominasi oleh nuansa kayu. Namun, tahukah kamu Alpha Mate? bila kita tidak merawatnya dengan baik, material kayu tidak akan tahan lama dan mudah keropos, dimakan rayap. Seperti halnya pintu, pintu merupakan salah satu item yang sangat penting didalam rumah, namun seringkali menjadi sasaran empuk para rayap. Hal ini tentunya dapat mempengaruhi daya fungsi pintu, karena pintu yang mudah keropos akan merusak estetika serta tidak akan bertahan lama. Eiitss.. Kini kamu tidak perlu khawatir, Alpha Mate! Karena, kamu tetap dapat menikmati Konsep Hunian ala Vintage dengan Pintu Aluminium dari Alphamax yang Anti Rayap, Anti Karat dan Tahan Lama. Selain itu, Pintu Alphamax juga memadukan warna-warna dan tekstur yang Modern sehingga pintu kamu memiliki Kombinasi Vintage & Modern yang sangat cocok di era ini. Nah berikut ini, mimin akan share beberapa Pintu dari MAX SERIES yang memiliki model Vintage Modern yang kekinian:

  • MAX 16 - EU
Yap, yang pertama adalah pintu Max 16-EU, yaitu pintu Vintage dengan kombinasi warna-warna Pastel yang Modern dan dapat digunakan di ruang utama atau sebagai pintu kamar. Pintu Max 16-EU ini bergaya eropa dengan kombinasi 6 Kotak french (ketebalan bevel 8 mm) dan dua ornamen dibawahnya.
-
Pintu ini memiliki ukuran standar 90 x 220 cm dan terdapat dua warna yaitu mint green dan cool grey. Perpaduan dua ornamen kaca dengan warna ini sangat cocok deh buat Alpha mate yang menyukai kesan Classic dan Elegan, layaknya di film-film Inggris. Selain itu, pintu vintage ini tidak berubah bentuk dan warna meskipun sudah lama loh, keren kan?

  • MAX 9 - PU2 dan MAX 9 - PU3
Selanjutnya adalah pintu vintage Max 9-PU2 dengan ukuran standar 90 x 220 cm. Pintu ini seringkali menjadi Pintu Utama, karena sesuai dengan nama-nya yaitu PU (Pintu Utama). Hal ini dikarenakan desain Max 9-PU2 menggunakan perpaduan dua ornamen list yang menjorok ke dalam sehingga mempunyai looks yang kuat dan mewah untuk menyambut tamu yang masuk ke dalam rumah. Kamu bisa menyesuaikan Pintu ini dengan warna tema hunian-mu, karena Max 9-PU2 didominasi dengan banyak variasi warna seperti hijau, biru, blush nude, sand black metallic dan putih.
-
Nah, buat kamu si penyuka Pintu Double atau Dua Daun, Max 9-PU2 juga memiliki varian Max 9-PU2 DSSP (Double Swing Simetris Pull Handle) dengan ukuran standar 173 x 220 cm.
-
Atau kamu kurang suka Pintu dengan 2 Ornamen? Tenang, series Max 9 juga tersedia 3 Ornamen yaitu Max 9-PU3 dan Max 9-PU3 DSSP untuk versi Double-nya. Ukuran standar Max 9-PU3 juga sama seperti Max 9-PU2, namun kamu juga bisa custom sesuai ukuran Pintu di rumah-mu loh!
-

-

  • MAX 7A - KKT
Berikutnya adalah Pintu Max 7A-KKT ukuran standar  80 x 200 cm, pintu ini merupakan Kombinasi Full Panel dengan 6 Kaca Kotak Bevel 8 mm yang identik dengan design Vintage Modern. Kaca Bevel memberikan kesan mewah dan classic. Pintu ini cocok untuk menghiasi ruang tamu, sebagai pintu pembatas atau pintu taman. 
-
Bagi kamu yang ingin menjadikan pintu ini sebagai pintu utama, pintu ini juga memiliki variasi Double yaitu Max 7A-KKT-DSSP (kombinasi Pull Handle) dengan ukuran standar 173 x 220 cm. Selain itu pintu ini, memiliki 2 variasi warna basic yaitu Putih dan Sand Black Metallic.
-

  • MAX 10A - KP
Last but not least, pintu favorit mimin yatu Max 10A-KP atau biasa disebut London Series dengan ukuran standar 80 x 200 cm. Kenapa disebut London Series? Karena pintu ini memiliki ornamen bak Ikon London Phone pada tahun 1926. Kombinasi dari Kaca Clear Panes ketebalan 5 mm dengan 2 ornamen vintage dibawahnya, menjadi daya tarik pintu ini. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai pintu taman, pintu pembatas atau area yang eye catching di dalam rumah-mu.
-
Max 10A-KP juga memiliki Pintu Double dengan ukuran standar 173 x 220 cm, serta 3 variasi warna yaitu Sand Black Metallic, Merah dan Putih.
-
Nah, sekian beberapa ulasan dan rekomendasi ala mimin buat kamu si Penyuka Vintage Modern. Yang pasti keunggulan yang Alpha mate perlu tau dari Pintu Alphamax adalah design yang modern, bebas karat, bebas rayap & jamur, kedap suara, dan instalasi mudah. Semua Pintu Alphamax juga memiliki Garansi Coating selama 10 tahun. Jadi, kamu tidak perlu khawatir! Konsep Vintage-mu akan tetap awet dan tahan lama. Terus pantengin sosial media Alphamax yaa biar nggak ketinggalan info-info menarik soal Pintu & Jendela Alphamax, hihi~ Mimin pamit undur diri, sampai jumpa!
Blog Post Lainnya
3 Tips dalam Merawat Pintu Dan Jendela AluminiumMenurunnya produksi kayu membuat banyak dari sebagian orang beralih ke bahan aluminium dalam memilih material pintu maupun jendela. Hal ini dikarenakan aluminium dipercaya lebih kuat, anti keropos serta tahan lama dibandingkan dengan material lainnya. Oleh karena itu, Alphamax menggunakan aluminium sebagai bahan material utamanya. Selain itu, Alphamax juga menggunakan aluminium kusen dan pintu terbuat dari bahan aluminium pilihan T6063 berstandar internasional. Dilengkapi dengan karet gasket peredam, sehingga tidak menimbulkan bunyi berisik. Handle, engsel dan kunci dari Alphamax didesain khusus secara ergonomis yang dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaan, terbuat dari full aluminium sehingga memiliki lifetime warranty anti karat. Hal ini yang menyebabkan produk Alphamax kuat hingga bertahun-tahun lamanya. Tetapi untuk mempertahankan kualitas dan tampilan dari Alphamax, kamu juga wajib nih membersihkan dan merawat pintu maupun jendela secara berkala. Dibawah ini merupakan tips
Maksimalkan Kondisi Pintu dan Jendela Aluminium dengan 3 Langkah Sederhana!. Pintu dan jendela aluminium ALPHAMAX memberikan sentuhan modern pada rumah Anda, tetapi untuk memastikan mereka tetap dalam kondisi prima, kita perlu memberikan perhatian ekstra. Nah, mari kita bahas cara-cara sederhana untuk memaksimalkan kondisi pintu dan jendela aluminium kamu! 1. Pembersihan Rutin. Mungkin terdengar membosankan, tetapi membersihkan pintu dan jendela secara rutin adalah kunci utama agar tetap kinclong. Gunakan pembersih aluminium yang khusus aluminium atau sabun lembut dan hindari penggunaan bahan pembersih yang bersifat abrasif, yang dapat merusak lapisan aluminium. Hal ini dilakukan untuk menjaga coating permukaan aluminiumnya. Namun, yang tidak kalah penting adalah frekuensi pembersihannya. Jadikan pembersihan ini sebagai rutinitas bagi kamu dan anggota keluarga kamu. . 2. Periksa Engsel dan Kunci. Engsel dan kunci memiliki peran krusial dalam menjaga kinerja dan keamanan pintu serta jendela. Pemeriksaan rutin pada kedua komponen ini sangat penting untuk
Bingung Desain Rumah dengan Sentuhan Japandi?Di tengah popularitasnya, style Japandi telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang menginginkan suasana rumah yang hangat dan minimalis. Namun, ada tantangan tersendiri dalam mewujudkan impian tersebut, terutama dalam memilih pintu dan jendela yang sesuai dengan estetika Japandi. . . Masalahnya pada era modern ini, pintu dan jendela dari bahan kayu tidak lagi direkomendasikan. Berikut alasannya : . 1. Rentan terhadap Serangan Rayap. Kayu adalah material yang rentan terhadap serangan rayap, yang dapat menyebabkan kerusakan struktural pada pintu dan jendela, serta dapat mempengaruhi keamanan rumah. . 2. Kerusakan akibat Cuaca Ekstrem. Pintu dan jendela kayu rentan terhadap kerusakan akibat cuaca ekstrem seperti hujan dan panas berlebihan. Ini dapat menyebabkan perubahan bentuk, retak, atau bahkan kerusakan yang parah pada bahan kayu. . 3. Perawatan yang Rumit. Pintu dan jendela kayu memerlukan perawatan yang intensif dan berkala, termasuk perawatan cat dan perlindungan
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.