-
-

3 Tips dalam Merawat Pintu Dan Jendela Aluminium

3 Tips dalam Merawat Pintu Dan Jendela Aluminium
Menurunnya produksi kayu membuat banyak dari sebagian orang beralih ke bahan aluminium dalam memilih material pintu maupun jendela. Hal ini dikarenakan aluminium dipercaya lebih kuat, anti keropos serta tahan lama dibandingkan dengan material lainnya. Oleh karena itu, Alphamax menggunakan aluminium sebagai bahan material utamanya.

Selain itu, Alphamax juga menggunakan aluminium kusen dan pintu terbuat dari bahan aluminium pilihan T6063 berstandar internasional. Dilengkapi dengan karet gasket peredam, sehingga tidak menimbulkan bunyi berisik. Handle, engsel dan kunci dari Alphamax didesain khusus secara ergonomis yang dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaan, terbuat dari full aluminium sehingga memiliki lifetime warranty anti karat.

Tips Merawat Pintu dan Jendela Aluminium

Hal ini yang menyebabkan produk Alphamax kuat hingga bertahun-tahun lamanya. Tetapi untuk mempertahankan kualitas dan tampilan dari Alphamax, kamu juga wajib nih membersihkan dan merawat pintu maupun jendela secara berkala. Dibawah ini merupakan tips dalam merawat pintu dan jendela auminium.

Selalu Perhatikan Kusen Bagian Luar

Kusen bagian luar merupakan bagian yang rentan kotor dan berdebu. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan kain lap hangat untuk membersihkan kusen. Setelahnya gunakanlah kain lap kering yang bersih. Hindari penggunaan bahan kimia yang dapat merusak material.

Rutin Membersihkan Kaca

Kaca juga merupakan bagian yang sering terkena debu dan kotor. Oleh karena itu, kamu juga wajib membersihkan kaca dengan cairan pembersih khusus kaca. Selain itu gunakan wiper glass agar cairan tidak menimbulkan bercak pada kaca.

Bersihkan secara berkala

Bersihkan jendela dan pintu setiap 3-4 minggu sekali dengan kain lap basah atau cairan pembersih agar kualitas aluminium tetap terjaga.Nah, sekian tips dari mimin untuk Merawat Pintu dan Jendela Aluminium dari Alphamax. Jangan lupa untuk follow Sosial Media Alphamax, supaya Alpha Mate nggak ketinggalan info-info terupdate dari mimin.
Blog Post Lainnya
-
SOCIAL MEDIA
CONTACT US
6281119007574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Register
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.