-
-

Tren Terbaru! Pintu Folding, Modern dan Anti Rayap

Tren Terbaru! Pintu Folding, Modern dan Anti Rayap
Pintu folding atau pintu lipat, biasa orang menyebut folding door ini memang menjadi tren. Selain elegan, pintu jenis ini juga membuat tampilan menjadi mewah namun tetap minimalis. Banyak diantara penggunakan folding door ini sebagai penyekat antar dua ruangan. Tidak hanya rumah, banyak juga perkantoran dan rumah sakit yang sudah menggunakannya untuk berbagai keperluan.

Apa Itu Pintu Folding?

Pintu folding / pintu lipat sendiri adalah salah satu jenis pintu yang dibuka atau ditutup dengan cara melipat bagian yang biasa disebut dengan panel.

Banyak bahan pembuat dari folding door yang sedang kita bahas. Mulai dari menggunakan kayu, aluminium ataupun PVC. Mana yang baik digunakan? Tergantung dari kebutuhan kalian pemilik hunian tentunya. Yang perlu diketahui, menggunakan pintu lipat atau folding door ini adalah salah satu cara untuk menyiasati sebuah ruangan yang ingin terlihat pribadi namun bisa diubah menjadi ruangan publik.

Alphamate, apabila kalian melihat artikel ini tentu folding door Alphamax sendiri terbuat dari bahan aluminium pilihan yaitu T6063 yang sudah berstandar internasional. Dengan begitu, sudah bisa dipastikan kualitas bahan aluminium yang digunakan oleh Alphamax sangat terjamin.

Selain itu, pintu lipat aluminium dari Alphamax juga sudah dilengkapi dengan dengan kualitas mohair premium pada bagian atas dan bawah. Ini mencegah serangga masuk kedalam rumah dan berguna untuk menyaring debu.

Pada bagian engsel dan handle dari pintu lipat yang dibuat oleh Alphamax juga didesain khusus untuk mengurangi gesekan antar daun sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu, kelebihan dari folding door Alphamax ini adalah pewarnaan aluminium sudah dilakukan dengan metode powder coating dan tersedia berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna dekorasi dan desain rumah.

Pewarnaan dengan powder coating diterapkan pada kusen aluminium untuk membentuk permukaan yang tahan lama. Jadi, warna pintu lipat yang kalian miliki nantinya tidak mudah luntur. Oiya, kamu juga bisa melakukan kostumisasi pada bagian model Folding nya loh. Penasaran? Coba lihat video di bawah ini:
Bagaiman? Sekarang kalian bisa membuat hunian rumah kalian dengan elegan, minimalis dan tahan lama dengan pintu lipat / folding door dari Alphamax. Kalau mau pesan atau sebatas tanya-tanya, silahkan langsung klik disini ya untuk bertanya ke customer service Alphamax terkait pintu folding dari Alphamax ini.
Blog Post Lainnya
Kamu Harus Tahu! Ini Dia, Cara Mudah Merawat Handle Pintu Aluminium!Sudahkah Alpha Mate merawat handle pintu aluminium dengan baik? Jika belum, sekarang sudah saatnya karena tidak hanya pintu aluminium yang membutuhkan perawatan tetapi juga handle pintu aluminium sangat penting. Dengan memiliki handle pintu aluminium yang terawat maka akan lebih tahan lama. Sehingga kamu tidak perlu membeli handle pintu aluminium terus menerus. Langsung saja kita kupas tuntas cara mudah merawat handle pintu aluminium. . Bersihkan Handle Secara Rutin Alpha Mate harus rajin membersihkan handle pintu setidaknya seminggu sekali menggunakan lap kering guna membersihkan debu yang menempel, supaya tidak masuk ke pori-pori material pegangan. . Tidak Menggunakan Bahan Kimia Bahan kimia sangat tidak dianjurkan untuk membersihkan handle pintu aluminium karena sifatnya dapat mengikis handle pintu aluminium. Selain itu, aluminium memiliki sifat yang mudah teroksidasi sehingga bahan kimia bisa merusak lapisan luar handle. . Hindari Penggunaan Barang Tajam dan Keras Ingat yah Alpha
-
SOCIAL MEDIA
CONTACT US
6281119007574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Register
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.