-
-

4 Tips Memilih Pintu Aluminium Untuk Hunian-mu!

Alpha Mate sudah tahu belum? Sekarang banyak sekali bahan alternatif untuk pengganti pintu kayu loh. Yup apalagi kalau bukan pintu dengan bahan aluminium. Bagi Alpha Mate yang ingin melengkapi rumah dengan pintu aluminum, Kali ini Alphamax Aluminium akan berbagi tips agar kamu bisa memilih dengan tepat.Seperti yang kita tahu di pasaran memang ada banyak pilihan dan jenis pintu aluminium, namun bila Alpha Mate tidak berhati-hati dalam memilih produk maka akan berujung kecewa. Jadi, perlu dibarengi dengan cara yang tepat dalam memilihnya. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan pintu yang sesuai dengan ekspektasi, keinginan dan kebutuhan. Langsung saja kita bahas, apa saja sih tipsnya?
Memilih Bahan dan Jenis Aluminium yang Sesuai Alpha Mate ternyata aluminium memiliki jenis yang berbeda-beda. Jadi, kamu harus memilih jenis aluminium yang sesuai untuk kebutuhanmu. Salah satu keunggulan dengan memilih produk alphamax aluminium adalah bahan yang digunakan merupakan High Quality Material, terbuat dari aluminium pilihan T6063 berstandar internasional, dilengkapi dengan EPS foam yang memiliki kualitas FR sebagai ketahanan api. Menggunakan teknologi Powder Coating dengan ketebalan pelapisan hingga 80 micron, sehingga tahan benturan & gesekan serta mengatasi masalah karat.
Memperhatikan Proses Instalasi dan Efektifitas Pemasangan Pintu Selanjutnya proses pemasangan atau instalasi pintu aluminium juga perlu diperhatikan, misalnya proses pemotongan, pemasangan sekat, sampai dengan finishing. Hal ini berpengaruh pada fungsi kusen ketika akan digunakan nantinya. Alphamax tentunya sangat memerhatikan hal ini, tentunya kamu dapat menikmati fasilitas low maintenance, awet serta ukuran yang presisi.
Ketebalan Bahan Kusen Pintu Ketebalan pintu dari alphamax aluminium memiliki kualitas ketebalan:Tebal daun pintu : 3,5 cmTebal kusen pintu : 7 cmYang dimana ketebalan ini tentunya ketebalan dengan standarisasi yang kokoh dan tidak mudah rusak. Garansi Pintu Alphamax Aluminium adalah pilihan yang tepat, karena menyediakan garansi dan jaminan dari pintu yang kamu beli, dan menjual kualitas yang baik. Garansi coating dari alphamax aluminium berlaku selama 10 tahun. 
Gimana Alpha Mate? tentunya sekarang sudah tidak ragu dan bingung dalam memilih pintu aluminium kan? Sekian ulasan tips dari kami. Selamat berburu pintu kesukaanmu di Alphamax Aluminium ya!
Blog Post Lainnya
Tips Mengatur Rumah Mewah Minimalis dengan Budget Terbatas, Low Maintenance dan Tahan Lama!Desain rumah mewah minimalis memang menjadi faktor utama dalam memperindah dan mempernyaman hunian bagi seluruh anggota keluarga yang ada di dalamnya. Namun, seringkali kita takut untuk mendesain rumah kita agar terlihat mewah karena terkendala oleh biaya. Apalagi jika kamu tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan lainnya. Seringkali kita terkendala dengan harga lahan yang sangat mahal. Oleh karena itu, Alphamax Aluminium akan berbagi tips bagaimana Alpha Mate bisa mengelola dan memanfaatkan ruang agar maksimal dalam mendesain rumah hunian kamu sehingga tampak lebih mewah. . 1. Mengatur Tata Letak Ruangan. Tidak hanya sebagai tempat hunian, rumah minimalis yang didesain dengan mewah juga harus didukung dengan tata letak dan juga tata ruang yang diatur sedemikian rupa. Salah satunya Alpha Mate bisa menggunakan desain pintu geser atau sliding door. Desain pintu model sliding door bisa disesuaikan dengan warna rumah hunian kamu. Sekarang juga sudah banyak model
Kamu pecinta Modern Minimalis? Ini dia 3 Rekomendasi Pintu Simple dan Kekinian!Modern Minimalis seringkali identik dengan segala sesuatu yang simple, sederhana dan lebih mementingkan fungsionalitas tanpa dekorasi yang berlebihan. Saat ini, Modern Minimalis seringkali menjadi design tren Hunian, dikarenakan modelnya yang simple dan cocok bagi pemilik rumah yang menyukai hal yang sederhana namun tetap kekinian. Selain itu, dengan model Minimalis kamu juga dapat menghemat banyak budget dalam membangun rumah, karena kamu tidak perlu memikirkan banyak ornamen dan Modern Minimalis juga dapat memanfaatkan lahan yang terbatas. . Salah satu aspek terpenting dalam membangun rumah adalah menentukan Pintu dan Jendela yang terbaik. Kamu perlu memikirkan bagaimana model Pintu dan Jendela yang selaras dengan tema hunianmu. Berikut ini, mimin akan membagian 3 Rekomendasi Pintu yang Simple dan Kekinian by Alphamax. . 1. MAX 2. . Ini merupakan pintu kamar dengan model full panel atau tanpa ornamen. Max 2 memiliki banyak tipe ukuran standar dan tentunya kamu juga dapat
Jendela Classic ala ALP 5-SP, Bikin Ruangan-mu Tetap Segar Dan Sehat!Halo Alpha Mate, Apakah kamu sering merasa gerah karena ventilasi udara di ruang kamarmu kurang bagus? Yap, jendela yang kurang memadai seringkali menghambat sirkulasi udara yang masuk ke ruangan, akibatnya ruangan menjadi panas, sumpek, dan tidak segar. Namun, tahukah Alpha Mate? Bahwa Alphamax kini membuat terobosan baru jendela anti gerah yaitu Jendela Aluminium Side Hung Panes ALP 5-SP. . Buat kamu yang belum tahu apa itu Jendela Aluminium ALP 5-SP, tenang karena kita akan kupas tuntas tentang keunggulannya, model, dan warna yang tersedia. Yuk langsung saja kita bahas ! . . Jendela Classic model Side Hung Panes ALP 5-SP merupakan jendela dari Alphamax yang dibuat dengan model Eropa Classic. Jendela ini memiliki ukuran standar 60 x 140 cm, namun kamu bisa custom ukuran sesuai dengan kebutuhanmu loh. Selain itu, dengan ukuran yang besar maka memungkinkan pertukaran oksigen menjadi lancar, hal ini akan membuat ruang kamarmu menjadi sehat dan segar. Harga dari Jendela minimalis model
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.