-
-

Kamu pecinta Modern Minimalis? Ini dia 3 Rekomendasi Pintu Simple dan Kekinian!

Modern Minimalis seringkali identik dengan segala sesuatu yang simple, sederhana dan lebih mementingkan fungsionalitas tanpa dekorasi yang berlebihan. Saat ini, Modern Minimalis seringkali menjadi design tren Hunian, dikarenakan modelnya yang simple dan cocok bagi pemilik rumah yang menyukai hal yang sederhana namun tetap kekinian. Selain itu, dengan model Minimalis kamu juga dapat menghemat banyak budget dalam membangun rumah, karena kamu tidak perlu memikirkan banyak ornamen dan Modern Minimalis juga dapat memanfaatkan lahan yang terbatas.
Salah satu aspek terpenting dalam membangun rumah adalah menentukan Pintu dan Jendela yang terbaik. Kamu perlu memikirkan bagaimana model Pintu dan Jendela yang selaras dengan tema hunianmu. Berikut ini, mimin akan membagian 3 Rekomendasi Pintu yang Simple dan Kekinian by Alphamax.
1. MAX 2
-
Ini merupakan pintu kamar dengan model full panel atau tanpa ornamen. Max 2 memiliki banyak tipe ukuran standar dan tentunya kamu juga dapat customize ukuran yang sesuai dengan ukuran pintu dirumah-mu loh. Selain itu, perlu Alpha Mate ketahui bahwa keunggulan dari pintu Max 2 itu tidak berisik, bantingan-nya halus, bahkan kedap suara. Pintu Max 2 tersedia berbagai pilihan warna sesuai kebutuhan kamu pastinya. Jika kamu pecinta warna pastel, MAX 2 juga memiliki pastel series yaitu warna Mint Green & Cool Grey. Namun, bagi Alpha Mate yang tidak suka warna terang pintu Max 2 juga menyediakan warna Coklat, Urat Kayu dan Sand Black Metallic.
2. MAX 5-A

-
Berikutnya ada Pintu Max 5 - A Full Panel untuk hunian modern minimalis, dengan ukuran standar yaitu 70 x 195 cm. Pintu ini biasanya digunakan untuk Pintu Kamar Mandi, karena Max 5 - A memiliki kuncian lagi dibagian dalamnya, namun jika kamu ingin menggunakan sebagai Pintu Kamar, Max 5 - A ini juga cocok kok Alpha Mate.Selain itu, Max 5 - A juga memiliki variasi warna basic yaitu Coklat, Urat Kayu dan Putih, sangat cocok bagi kamu penyuka warna-warna simple. Sedangkan keunggulan lain dari pintu Alphamax Max 5 - A adalah ketahanan warnanya yang awet serta menggunakan teknologi pewarnaan powder coating sehingga kamu tidak perlu khawatir jika Pintu ini sering terkena air.

3. MAX 8 - Sliding
-
Yang terakhir untuk pecinta Modern Minimalis ada Max 8 - SL. Pintu ini merupakan Pintu Geser yang diperuntukkan bagi kamu, yang memiliki space tidak terlalu besar atau ruangan yang terbatas. Dilengkapi dengan sistem roda yang smooth sehingga nyaman digunakan sebagai alternatif pintu kamar mandi atau pintu pembatas lainnya. Pintu dengan material full aluminium ini memiliki ukuran standar 90 x 200 cm. Pintu ini juga memiliki variasi warna-warna simple yaitu Putih dan Urat Kayu. 
Itu dia 3 Rekomendasi Pintu dari mimin buat Alpha Mate tercinta, kalo favorit kamu yang mana nih? Yuk, komen dibawah! 
Sekian ulasan tentang pintu kamar minimalis modern buat kamu. Semoga bermanfaat ya Alpha Mate.*
Blog Post Lainnya
Jendela Classic ala ALP 5-SP, Bikin Ruangan-mu Tetap Segar Dan Sehat!Halo Alpha Mate, Apakah kamu sering merasa gerah karena ventilasi udara di ruang kamarmu kurang bagus? Yap, jendela yang kurang memadai seringkali menghambat sirkulasi udara yang masuk ke ruangan, akibatnya ruangan menjadi panas, sumpek, dan tidak segar. Namun, tahukah Alpha Mate? Bahwa Alphamax kini membuat terobosan baru jendela anti gerah yaitu Jendela Aluminium Side Hung Panes ALP 5-SP. . Buat kamu yang belum tahu apa itu Jendela Aluminium ALP 5-SP, tenang karena kita akan kupas tuntas tentang keunggulannya, model, dan warna yang tersedia. Yuk langsung saja kita bahas ! . . Jendela Classic model Side Hung Panes ALP 5-SP merupakan jendela dari Alphamax yang dibuat dengan model Eropa Classic. Jendela ini memiliki ukuran standar 60 x 140 cm, namun kamu bisa custom ukuran sesuai dengan kebutuhanmu loh. Selain itu, dengan ukuran yang besar maka memungkinkan pertukaran oksigen menjadi lancar, hal ini akan membuat ruang kamarmu menjadi sehat dan segar. Harga dari Jendela minimalis model
Boston - G, Pintu Kamar Mandi dengan Handle Awet, Anti Lapuk!Pintu Kamar Mandi merupakan salah satu ruangan dengan tingkat kelembapan yang tinggi. Oleh karena itu, kamu perlu memilih Pintu Kamar Mandi dengan material yang berkualitas agar Pintu-mu tidak mudah lapuk dan berjamur. Pintu PVC seringkali menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk dijadikan sebagai Pintu Kamar Mandi. Hal ini dikarenakan bahan PVC tahan air serta harganya yang cukup terjangkau. Namun tahukah kamu? Handle pada Pintu PVC seringkali tidak awet dan mudah lepas. Oleh karena itu, Alphamax menghadirkan Pintu Boston - G dengan kombinasi PVC dan aluminium. Pintu ini merupakan Era Baru PVC dengan daya tahan lebih tinggi, yang sudah dilengkapi dengan struktur Aluminium pada sistem body pengunciannya sehingga handle lebih awet dan tidak mudah lepas. Pintu ini juga sudah menggunakan Teknologi Powder Coating dalam sistem pewarnaanya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir Pintu Boston - G ini akan berubah bentuk maupun warna, walaupun sering terkena air. . Pintu dengan perpaduan warna
Tampil Beda di Tahun Baru! Berikut Pilihan Pintu Aesthetic dari Alphamax, Yang Mana Pilihan Favorit Kamu?. Tahun baru memang identik dengan istilah “Membuka Lembaran Baru” dan seringkali kita merasa ingin tampil berbeda di tahun yang baru, misalnya saja dalam memilih Pintu Utama. Nah, hari ini mimin akan memberikan beberapa referensi buat kamu yang lagi mencari inspirasi untuk design pintu modern & kekinian, simak tipsnya berikut ini: . 1. Austin Door. Austin Door merupakan aksen baru untuk pintu kamar mandi dengan warna yang beragam untuk mempercantik interior di ruangan rumahmu. Selain itu, Austin Door juga cocok dipasang sebagai pintu gudang, kamar mandi ataupun pintu kamar. Austin Door memiliki beberapa variasi yaitu Pintu dengan handle kuncian, handle slot / grendel dan pintu geser, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Selain itu pintu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki ruangan terbatas, karena ukuran dari pintu ini adalah 70 x 198,5 cm dan 67,5 x 196 cm untuk pintu geser. . . Keunikan dari Pintu ini yaitu Austin Door memiliki berbagai macam warna mulai dari biru,
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.