-
-

Jendela Classic ala ALP 5-SP, Bikin Ruangan-mu Tetap Segar Dan Sehat!

Halo Alpha Mate, Apakah kamu sering merasa gerah karena ventilasi udara di ruang kamarmu kurang bagus? Yap, jendela yang kurang memadai seringkali menghambat sirkulasi udara yang masuk ke ruangan, akibatnya ruangan menjadi panas, sumpek, dan tidak segar. Namun, tahukah Alpha Mate? Bahwa Alphamax kini membuat terobosan baru jendela anti gerah yaitu Jendela Aluminium Side Hung Panes ALP 5-SP.
Buat kamu yang belum tahu apa itu Jendela Aluminium ALP 5-SP, tenang karena kita akan kupas tuntas tentang keunggulannya, model, dan warna yang tersedia. Yuk langsung saja kita bahas !
-
Jendela Classic model Side Hung Panes ALP 5-SP merupakan jendela dari Alphamax yang dibuat dengan model Eropa Classic. Jendela ini memiliki ukuran standar 60 x 140 cm, namun kamu bisa custom ukuran sesuai dengan kebutuhanmu loh. Selain itu, dengan ukuran yang besar maka memungkinkan pertukaran oksigen menjadi lancar, hal ini akan membuat ruang kamarmu menjadi sehat dan segar. Harga dari Jendela minimalis model Side Hung Panes ALP 5-SP juga sangat terjangkau.
Selain ekonomis, kaca panes memberikan kesan classic dengan ilusi kaca – kaca kecil. Model ALP 5-SP yang dapat kamu pilih diantaranya jendela single, jendela double, dan jendela triple. Warna yang tersedia antara lain yaitu putih dan sand black metallic. Selain itu, jendela ini memiliki arah bukaan dari samping, sehingga kamu bisa memilih arah bukaan kanan atau kiri.
Keunggulan lainnya adalah desain yang dibuat sangat modern, sehingga ruanganmu akan terlihat kekinian dan elegan. Berikutnya Alpha Mate juga bisa menghemat biaya perawatan, karena Jendela ALP 5-SP bebas karat, bebas rayap dan jamur. Hal ini membuat jendela ini sangat awet dan tahan lama.
Bila Alpha Mate menyukai ketenangan maka, Jendela ALP 5-SP ini sangat cocok buat kamu karena jendela ini kedap suara. Pemasangan instalasi juga mudah dan material yang digunakan adalah aluminium kusen terbuat dari aluminium pilihan T6063 berstandar internasional.
Untuk pewarnaan Jendela ALP 5-SP ini sudah menggunakan teknologi powder coating sehingga jendela kamarmu tidak mudah luntur akibat terkena air hujan.
Gimana nih Alpha Mate, banyak banget kan keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Jendela ALP 5-SP dari Alphamax? Nah buat kamu yang masih penasaran dan ingin melihat model lainnya kamu bisa mengunjungi situs web kami di www.alphamax.id atau Alpha Mate bisa kepoin akun Instagram kami di @alphamaxaluminium yaa. See you**
Blog Post Lainnya
Boston - G, Pintu Kamar Mandi dengan Handle Awet, Anti Lapuk!Pintu Kamar Mandi merupakan salah satu ruangan dengan tingkat kelembapan yang tinggi. Oleh karena itu, kamu perlu memilih Pintu Kamar Mandi dengan material yang berkualitas agar Pintu-mu tidak mudah lapuk dan berjamur. Pintu PVC seringkali menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk dijadikan sebagai Pintu Kamar Mandi. Hal ini dikarenakan bahan PVC tahan air serta harganya yang cukup terjangkau. Namun tahukah kamu? Handle pada Pintu PVC seringkali tidak awet dan mudah lepas. Oleh karena itu, Alphamax menghadirkan Pintu Boston - G dengan kombinasi PVC dan aluminium. Pintu ini merupakan Era Baru PVC dengan daya tahan lebih tinggi, yang sudah dilengkapi dengan struktur Aluminium pada sistem body pengunciannya sehingga handle lebih awet dan tidak mudah lepas. Pintu ini juga sudah menggunakan Teknologi Powder Coating dalam sistem pewarnaanya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir Pintu Boston - G ini akan berubah bentuk maupun warna, walaupun sering terkena air. . Pintu dengan perpaduan warna
Tampil Beda di Tahun Baru! Berikut Pilihan Pintu Aesthetic dari Alphamax, Yang Mana Pilihan Favorit Kamu?. Tahun baru memang identik dengan istilah “Membuka Lembaran Baru” dan seringkali kita merasa ingin tampil berbeda di tahun yang baru, misalnya saja dalam memilih Pintu Utama. Nah, hari ini mimin akan memberikan beberapa referensi buat kamu yang lagi mencari inspirasi untuk design pintu modern & kekinian, simak tipsnya berikut ini: . 1. Austin Door. Austin Door merupakan aksen baru untuk pintu kamar mandi dengan warna yang beragam untuk mempercantik interior di ruangan rumahmu. Selain itu, Austin Door juga cocok dipasang sebagai pintu gudang, kamar mandi ataupun pintu kamar. Austin Door memiliki beberapa variasi yaitu Pintu dengan handle kuncian, handle slot / grendel dan pintu geser, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Selain itu pintu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki ruangan terbatas, karena ukuran dari pintu ini adalah 70 x 198,5 cm dan 67,5 x 196 cm untuk pintu geser. . . Keunikan dari Pintu ini yaitu Austin Door memiliki berbagai macam warna mulai dari biru,
Tips Memilih Jendela Alphamax Beserta Rekomendasinya, Simak Disini!Jendela memiliki peran terpenting di dalam rumah, sebagai siklus pergantian udara yang kita hirup. Pada masa pandemi ini, jendela menjadi aspek yang perlu diperhatikan, mengingat salah satu penyebab penularan virus Covid-19 ialah melalui udara. Oleh sebab itu, pentingnya Alpha Mate memiliki ventilasi udara yang sehat di dalam rumah. . Berikut ini, spesial buat kamu, Alphamax sampaikan beberapa tips memilih desain jendela rumahmu beserta rekomendasi: . 1. Pilih Jendela yang mencerminkan gaya desain rumah Pertama, kamu harus memperhatikan desain rumah, karena setiap rumah yang dibuat pasti memiliki gaya desain yang berbeda antara rumah satu dengan yang lain. Hal ini sesuai dengan konsep dari masing masing pemilik rumah. Untuk memiliki jendela yang pas alphamax memiliki rekomendasi jendela bergaya eropa yaitu jendela ALP 6-CV Curve. . . ALPHAMAX ALP 6-CV adalah jendela aluminium Curve 1/2 lingkaran. Bisa kamu pasang di ruang kamar atau ruang tamu rumahmu dengan ukuran 120 x 63,8 cm. Ini
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.