-
-

Ini Dia 3 Rekomendasi Pintu Tinggi 240 Dari Alphamax!

Ini Dia 3 Rekomendasi Pintu Tinggi 240 Dari Alphamax!
Diluaran sana, banyak yang mencari informasi mengenai pintu tinggi 240 untuk beragam kebutuhan. Mulai dari pintu kamar utama, kamar mandi ataupun untuk kebutuhan gudang pada hunian masing-masing. Untuk beberapa kebutuhan, tidak sedikit juga yang mencari pintu dengan tinggi hingga 3 meter. Alphamax, ada ga sih? Tenang, buat kalian yang bertanya seperti itu kita punya kok.

Pintu Tinggi 240 Untuk Beragam Kebutuhan Kalian!

Seperti yang sudah dibilang di awal, pintu yang memiliki tinggi 240 banyak yang mencari karena kebutuhan orang berbeda-beda. Berikut ini beberapa rekomendasi 3 pintu dengan tinggi 240 dari Alphamax:

Max 2-F Full Panel

Pintu pertama yang bisa kami berikan untuk Alphamate adalah Max 2-F Full Panel. Dirancang dengan desain yang modern, bebas karat, bebas rayap & jamur, kedap suara. Biasanya, pintu max 2-F ini digunakan sebagai pintu utama ataupun pintu kamar mandi. Beberapa kelebihannya, antara lain:
  • Tidak berubah bentuk & warna, Tahan cuaca, Tahan air, Tahan api
  • Dilengkapi EPS Foam telah teruji dalam hal keamanan kasus kebakaran
  • Aluminium kusen & pintu terbuat dari bahan aluminium pilihan T6063 berstandar internasional
  • Menggunakan teknologi pewarnaan powder coating
  • Include handle, engsel, kunci yang berbahan aluminium
Kalian bisa klik disini untuk pemesanan, atau hubungi whatsapp bisnis kami untuk informasi lebih lanjut.

Max 1-C Jaluzi

-
Rekomendasi kedua Alphamax untuk pintu dengan tinggi 240 adalah Max 1-C Jaluzi. Sesuai dengan namanya, biasa digunakan untuk kebutuhan kamar mandi ataupun pintu gudang. Salah satu jajaran produk dari Alphamax yang mengkombinasikan antara full panel & Jalusi, sebagai lubang sirkulasi udara, sangat cocok untuk kamar mandi atau ruang tertutup lainnya yang memerlukan sirkulasi udara.

Ada beragama pilihan warna untuk kalian gunakan, diantaranya putih, coklat dan juga motif kayu dengan arah bukaan kanan dan kiri. Untuk lebarnya sendiri, pintu Max 1-C ini memiliki lebar 800mm dan tinggi 240mm. Untuk yang penasaran dengan produknya, bisa langsung klik disini atau hubungi whatsapp bisnis kami apabila bingung dalam pengukuran.

Max 1-F Jaluzi

-
Rekomendasi terkahir mengenai pintu tinggi 240 ini jatuh kepada Max 1-F Jaluzi. Tidak jauh berbeda dengan Max 1-C, pintu ini juga diperuntukan bagi kalian yang sedang mencari pintu kamar mandi ataupun pintu gudang. Namun, hanya tersedia 1 warna saja yaitu putih. Untuk informasi terkait produk yang satu ini, silahkan klik disini.

Bagaimana Cara Mengukur Openingan Pintu Kalian?

Nah, setelah tahu 3 pintu mana yang memiliki tinggi 240 tentu kalian akan bingung dan bertanya. Berapa sih lebar pintu yang dibutuhkan? Tenang, kalian bisa ukur sendiri kebutuhan pintu kamar mandi aluminium kalian kok. Apabila ada kesulitan, bisa lihat video di bawah ini:
Sekarang, kalian sudah tahukan mau menggunakan pintu apa untuk kebutuhan kamar mandi, gudang dan pintu kamar utama kalian? Jika masih ada yang bingung terkait ukuran, jenis atau apapun terkait pintu tinggi 240 dari Alphamax bisa langsung kalian tanyakan saja ya.
Blog Post Lainnya
-
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.