-
-

Boston-G, Pintu Kamar Mandi dengan Handle Awet, Anti Lapuk!

Boston-G, Pintu Kamar Mandi dengan Handle Awet, Anti Lapuk!
Kamar mandi merupakan salah satu ruangan dengan tingkat kelembapan yang tinggi. Oleh karena itu, kamu perlu memilih pintu dengan material yang berkualitas agar tidak mudah lapuk dan berjamur. Bahan PVC seringkali menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk dijadikan sebagai pintu kamar mandi. Hal ini dikarenakan bahan PVC tahan air serta harganya yang cukup terjangkau.

Pintu Kamar Mandi Boston-G

Namun tahukah kamu? Handle pada Pintu PVC seringkali tidak awet dan mudah lepas. Oleh karena itu, Alphamax menghadirkan produk Boston-G dengan kombinasi berbahan PVC dan aluminium. Pintu ini merupakan era baru PVC dengan daya tahan lebih tinggi, yang sudah dilengkapi dengan struktur Aluminium pada sistem body pengunciannya sehingga handle lebih awet dan tidak mudah lepas.

Pintu kamar mandi ini juga sudah menggunakan teknologi powder coating dalam sistem pewarnaanya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir produk Boston-G dari Alphamax ini akan berubah bentuk maupun warna, walaupun sering terkena air. 
Pintu kamar mandi ini memiliki perpaduan warna grey dan sand black metallic dengan ukuran 70 x 195 cm. Desain ornamen garis-garis hitam dibagian tengahnya membuat pintu kamar mandi Aluminium ini memiliki kesan yang modern dan minimalis. Selain itu, Boston-G juga cocok dijadikan sebagai pintu gudang dikarenakan bahannya yang kokoh.

Selain itu, kamu juga bisa memilih arah bukaan pintu yaitu kanan atau kiri sesuai dengan kebutuhan ruangan-mu. Last but not least, pintu kamar mandi Boston-G juga sudah dilengkapi dengan aksesoris seperti handle, engsel, dan kunci yang berbahan aluminium. Jadi, kamu tidak perlu repot mencari-cari aksesoris dari luar nih, Alpha Mate! Praktis, bukan? Yuk, upgrade Pintu PVC-mu ke Pintu Boston - G. Bye, bye jamur & lapuk!
-
Kalau kamu masih bingung memilih pintu untuk kamar mandi kalian dengan ukuran 195cm ke atas, kamu bisa kunjungi website resmi Alphamax untuk beragam jenis pintu kamar mandi lainnya.
Blog Post Lainnya
4 Inspirasi Pintu untuk Hunian Vintage Modern yang Anti Rayap, Favorit Kamu Yang Mana?Rumah vintage memang memberikan kesan tersendiri bagi kamu yang menyukai gaya lama dan kebanyakan dari rumah vintage tentunya di dominasi oleh nuansa kayu. Namun, tahukah kamu Alpha Mate? bila kita tidak merawatnya dengan baik, material kayu tidak akan tahan lama dan mudah keropos, dimakan rayap. . Seperti halnya pintu, pintu merupakan salah satu item yang sangat penting didalam rumah, namun seringkali menjadi sasaran empuk para rayap. Hal ini tentunya dapat mempengaruhi daya fungsi pintu, karena pintu yang mudah keropos akan merusak estetika serta tidak akan bertahan lama. . Eiitss.. Kini kamu tidak perlu khawatir, Alpha Mate! Karena, kamu tetap dapat menikmati Konsep Hunian ala Vintage dengan Pintu Aluminium dari Alphamax yang Anti Rayap, Anti Karat dan Tahan Lama. Selain itu, Pintu Alphamax juga memadukan warna-warna dan tekstur yang Modern sehingga pintu kamu memiliki Kombinasi Vintage & Modern yang sangat cocok di era ini. . Nah berikut ini, mimin akan share beberapa Pintu dari
-
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.