-
-

Tips Mengatur Rumah Mewah Minimalis dengan Budget Terbatas, Low Maintenance dan Tahan Lama!

Desain rumah mewah minimalis memang menjadi faktor utama dalam memperindah dan mempernyaman hunian bagi seluruh anggota keluarga yang ada di dalamnya. Namun, seringkali kita takut untuk mendesain rumah kita agar terlihat mewah karena terkendala oleh biaya. Apalagi jika kamu tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan lainnya. Seringkali kita terkendala dengan harga lahan yang sangat mahal. Oleh karena itu, Alphamax Aluminium akan berbagi tips bagaimana Alpha Mate bisa mengelola dan memanfaatkan ruang agar maksimal dalam mendesain rumah hunian kamu sehingga tampak lebih mewah.

1. Mengatur Tata Letak Ruangan
Tidak hanya sebagai tempat hunian, rumah minimalis yang didesain dengan mewah juga harus didukung dengan tata letak dan juga tata ruang yang diatur sedemikian rupa. Salah satunya Alpha Mate bisa menggunakan desain pintu geser atau sliding door. Desain pintu model sliding door bisa disesuaikan dengan warna rumah hunian kamu. Sekarang juga sudah banyak model dari sliding door yang modern dan aesthetic. Keuntungan yang bisa Alpha Mate dapatkan dengan menggunakan sliding door adalah ruangan rumahmu akan terlihat lebih luas dan mewah dengan biaya ramah.

2. Mengatur Desain Pintu Utama dan Biaya Instalasi
Kehati-hatian dan ketelitian dalam membuat desain pintu utama rumah mewah haruslah diperhatikan. Baik dari segi efisiensi waktu dan biaya dalam instalasi pemasangan. Jasa pemasangan pintu menjadi faktor penting dalam mendesain rumah mewah minimalis agar tidak terlalu menghabiskan dana untuk biaya instalasi. Jadi, Alpha Mate harus mempertimbangkan dengan serius dan melakukan perhitungan dengan tepat dalam memilih produk. Jangan sampai ingin memiliki rumah agar terlihat mewah malah terjadi pembengkakan biaya di jasa instalasi.

3. Mengatur Pencahayaan Rumah
Agar rumah tidak terkesan suram, pastikan Alpha Mate mengatur jendela rumah agar banyak cahaya yang masuk ke ruangan. Alpha Mate bisa menggunakan desain jendela besar atau tinggi, selain agar ruangan mendapat cahaya yang terang, jendela yang besar dan tinggi menambah kesan mewah pada rumah kamu. Alpha Mate bisa menggunakan desain klasik, eropa, atau vintage agar rumah minimalis kamu terlihat lebih elegan. Oh iya, Alpha Mate juga harus memastikan memilih produk yang berkualitas agar tidak boros biaya maintenance atau biaya perawatannya. Seringkali kita dapati banyak jendela yang boros biaya perawatan karena harus dicat berulang kali, mudah keropos, dan dimakan rayap. Oleh karena itu, Alpha Mate bisa menggunakan bahan aluminium sebagai alternatif. Jendela dengan bahan aluminium sangat tahan lama dan tentunya low maintenance. 

Nah itu dia 3 tips dari mimin dalam membangun rumah mewah dengan minim budget. Namun, dalam membangun hunian mewah, tentunya diperlukan pintu dan jendela yang eye catching dong pastinya. Kamu bisa menggunakan Pintu Max 7A-KKT-DSSP ini nih, karena tampilannya mewah dan harga pun terjangkau. 
-
Selain itu, Pintu Max 7A-KKT-DSSP adalah pintu double swing simetris kaca full panel dengan ketebalan kaca bevel 8 mm dan pull handling. Pintu jenis ini sangat cocok dipasang sebagai pintu utama rumah. Menggunakan desain pintu Eropa Style yang memadukan kombinasi full panel dan kaca bevel seperti diamond dengan ketebalan 8 mm. Rumah hunian kamu akan terlihat beda dengan kesan yang berkelas. 

Dengan kombinasi kaca bevel pada Max 7A-KKT DSSP, akan mengekspos ruangan bagian dalam sehingga menciptakan kesan ruangan yang luas dan terlihat mewah akibat pantulan motif bevel, jika dilihat dari luar.  Bahan yang digunakan adalah full aluminium sehingga bisa dipastikan Pintu Max 7A-KKT-DSSP ini bebas karat, bebas rayap & jamur serta kedap suara. Ukuran Pintu Max 7A-KKT-DSSP dengan kaca bevel full panel yaitu 173 x 220 cm. Menggunakan teknologi pewarnaan powder coating, jadi tidak berubah bentuk dan warna. Sudah pasti instalasi pemasangan dari Pintu Pintu Max 7A-KKT-DSSP sangat mudah dan free maintenance sehingga dapat menghemat pengeluaran-mu kedepannya.

Selanjutnya, rekomendasi jendela ALP 7-SL-IS ini merupakan jendela aluminium kawat nyamuk sliding dua daun yang bisa Alpha Mate pasang untuk ruang kamar dengan ukuran 120 x 140 cm. Nah, bagi Alpha Mate yang memiliki ruang terbatas, jangan cemas karena jendela sliding dapat menjadi alternatif pilihan terbaik untuk digunakan. Sliding 2 daun dilengkapi dengan sistem rel yang smooth, sistem penguncian serta gap yang rapat, sehingga memberikan efek kedap suara dan anti bocor. Warna yang tersedia ada putih dan sand black metallic. 
-
Selain itu, jendela ALP 7-SL-IS terbuat dari bahan aluminium jadi bebas rayap dan tidak mudah keropos. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau.
Sekian Tips Mengatur Rumah Mewah Minimalis Dengan Budget Terbatas, dari alphamax aluminium. Semoga bermanfaat**
Blog Post Lainnya
Kamu pecinta Modern Minimalis? Ini dia 3 Rekomendasi Pintu Simple dan Kekinian!Modern Minimalis seringkali identik dengan segala sesuatu yang simple, sederhana dan lebih mementingkan fungsionalitas tanpa dekorasi yang berlebihan. Saat ini, Modern Minimalis seringkali menjadi design tren Hunian, dikarenakan modelnya yang simple dan cocok bagi pemilik rumah yang menyukai hal yang sederhana namun tetap kekinian. Selain itu, dengan model Minimalis kamu juga dapat menghemat banyak budget dalam membangun rumah, karena kamu tidak perlu memikirkan banyak ornamen dan Modern Minimalis juga dapat memanfaatkan lahan yang terbatas. . Salah satu aspek terpenting dalam membangun rumah adalah menentukan Pintu dan Jendela yang terbaik. Kamu perlu memikirkan bagaimana model Pintu dan Jendela yang selaras dengan tema hunianmu. Berikut ini, mimin akan membagian 3 Rekomendasi Pintu yang Simple dan Kekinian by Alphamax. . 1. MAX 2. . Ini merupakan pintu kamar dengan model full panel atau tanpa ornamen. Max 2 memiliki banyak tipe ukuran standar dan tentunya kamu juga dapat
Jendela Classic ala ALP 5-SP, Bikin Ruangan-mu Tetap Segar Dan Sehat!Halo Alpha Mate, Apakah kamu sering merasa gerah karena ventilasi udara di ruang kamarmu kurang bagus? Yap, jendela yang kurang memadai seringkali menghambat sirkulasi udara yang masuk ke ruangan, akibatnya ruangan menjadi panas, sumpek, dan tidak segar. Namun, tahukah Alpha Mate? Bahwa Alphamax kini membuat terobosan baru jendela anti gerah yaitu Jendela Aluminium Side Hung Panes ALP 5-SP. . Buat kamu yang belum tahu apa itu Jendela Aluminium ALP 5-SP, tenang karena kita akan kupas tuntas tentang keunggulannya, model, dan warna yang tersedia. Yuk langsung saja kita bahas ! . . Jendela Classic model Side Hung Panes ALP 5-SP merupakan jendela dari Alphamax yang dibuat dengan model Eropa Classic. Jendela ini memiliki ukuran standar 60 x 140 cm, namun kamu bisa custom ukuran sesuai dengan kebutuhanmu loh. Selain itu, dengan ukuran yang besar maka memungkinkan pertukaran oksigen menjadi lancar, hal ini akan membuat ruang kamarmu menjadi sehat dan segar. Harga dari Jendela minimalis model
Boston - G, Pintu Kamar Mandi dengan Handle Awet, Anti Lapuk!Pintu Kamar Mandi merupakan salah satu ruangan dengan tingkat kelembapan yang tinggi. Oleh karena itu, kamu perlu memilih Pintu Kamar Mandi dengan material yang berkualitas agar Pintu-mu tidak mudah lapuk dan berjamur. Pintu PVC seringkali menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk dijadikan sebagai Pintu Kamar Mandi. Hal ini dikarenakan bahan PVC tahan air serta harganya yang cukup terjangkau. Namun tahukah kamu? Handle pada Pintu PVC seringkali tidak awet dan mudah lepas. Oleh karena itu, Alphamax menghadirkan Pintu Boston - G dengan kombinasi PVC dan aluminium. Pintu ini merupakan Era Baru PVC dengan daya tahan lebih tinggi, yang sudah dilengkapi dengan struktur Aluminium pada sistem body pengunciannya sehingga handle lebih awet dan tidak mudah lepas. Pintu ini juga sudah menggunakan Teknologi Powder Coating dalam sistem pewarnaanya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir Pintu Boston - G ini akan berubah bentuk maupun warna, walaupun sering terkena air. . Pintu dengan perpaduan warna
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.