-
-

Tampilan Garasi Lebih Modern dan Elegan, Cek disini Alphamax Aluminium Garage Door!


Desain garasi rumah yang usang seringkali memberikan kesan yang tidak nyaman bagi kita, apakah Alpha Mate pernah merasakannya? Jika iya, saatnya untuk kamu beralih, jadi mari kita ulas tentang inovasi baru tampilan garasi yang bisa bikin mood kamu baik.
Memiliki rumah dengan garasi desain yang elegan dan modern bukan menjadi sebuah mimpi. Karena Alphamax Aluminium kini telah membuat garasi dimana tampilannya lebih modern dan tentunya awet.
Nah, kira - kira seperti apa desainnya? Dan bagaimana sih kualitas yang bisa kita dapatkan dari Alphamax Aluminium Garage Door? Yuk kita bahas.

-
Alphamax Aluminium Garage Door merupakan garasi dengan bahan yang terbuat dari 100% aluminium yang berkualitas yaitu T6063 yang berstandar internasional. Tidak hanya modern, Alphamax Aluminium Garage Door juga memiliki design bergaya Vintage, jadi ini sangat cocok buat Alpha Mate yang suka bernostalgia dengan gaya lama namun tetap stylish.
Selain itu warna dan model dari Alphamax Aluminium Garage Door juga sangat beragam. Alpha Mate bisa memilih warna yang sesuai dengan seleramu diantaranya ada warna putih, sand black metallic, brown, wood, blue metallic, red metallic, dan sand green. Desain dari Alphamax Aluminium Garage Door juga tidak monoton, tersedia desain garasi dengan satu ornamen dilengkapi kaca, atau garasi dengan garis horizontal maupun vertikal, kamu dapat custom sesuai dengan ornamen favorit Alpha Mate.
Kelebihan lainnya yang bisa Alpha Mate dapatkan yaitu Alphamax Aluminium Garage Door sudah menggunakan teknologi pengecatan powder coating. Ketebalan pelapisan dari powder coating ini adalah 80 micron sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk mengecat ulang karena garasi ini tidak mudah luntur. Dengan bahan aluminium Alphamax Garage Door tahan benturan, tahan gesekan, dan tentunya anti karat.Wah banyak sekali yah keuntungan yang bisa Alpha Mate dapatkan. Sekarang apakah kamu tertarik untuk memasangnya dirumah? Jika Alpha Mate tertarik kamu juga bisa mendapatkan garansi 10 tahun loh.Untuk mendapatkan informasi lebih detail, kamu bisa menghubungi Customer Service Alphamax di WA 0811 8715 196.
Blog Post Lainnya
Elemen Wajib Saat Mendesain Rumah Minimalis Jepang Ala ALPHAMAX, Hangat dan Tetap Sejuk!. Buat Alpha Mate yang menyukai gaya vintage jepang kali ini Alphamax akan membahas inspirasi desain yang bisa kamu gunakan. Yuk, langsung saja kita bahas. . Hal yang wajib Alpha Mate ketahui saat ingin mendesain rumah dengan gaya arsitektur Jepang adalah memahami beberapa elemen khas negara Sakura. Elemen-elemen tersebut akan mendukung keberhasilanmu dalam membangun rumah khas Jepang. Diantaranya: . Elemen Shoji Elemen Shoji adalah konsep rumah dengan menggunakan pintu geser. Jadi, untuk memberikan kesan rumah dengan citra khas Jepang, pintu geser dapat digunakan pada ruangan terbuka. Selain pintu geser membuat rumah kamu terasa lebih lega. . Prinsip Wabi Sabi Wabi sabi merupakan sebuah filosofi hidup orang Jepang yang berarti bahagia dan tenang walau dalam ketidaksempurnaan. Tidak hanya di kehidupan sehari-hari, filosofi hidup ini juga dicerminkan dalam gaya arsitektur Jepang. Rumah khas Jepang sering terkesan simpel, namun tetap nyaman. . Engawa Sebagai elemen dari budaya zen,
Alphamax SMARTIUM, Pintu Pintar dengan Perangkat Keamanan CanggihAlpha Mate pernah ragu-ragu engga saat keluar rumah, apakah sudah mengunci pintu? Lupa meletakkan kunci pintu? Bahkan pernah terkunci didalam rumah? Buat Alpha Mate yang pernah merasakan, ini saat yang tepat buat kamu beralih ke Alphamax SMARTIUM Door. . Lalu apa saja nih jenisnya? Mari kita bahas produk dari Alphamax SMARTIUM Door, diantaranya : . Max 16-JP SMARTIUM Max 16-JP SMARTIUM adalah pintu dengan kunci pintar dari SMARTIUM. Pintu Max 16-JP memiliki 2 varian warna yaitu Putih dan Urat Kayu dengan ukuran 80 x 200cm yang bisa kamu sesuaikan dengan interior rumahmu. Pintu Max 16-JP bergaya Jepang dengan perpaduan 2 ornamen, kaca dengan ketebalan 5 mm, dan 6 kotak panes. Sehingga memberikan kesan minimalis dengan warna kayu dan putih yang elegan. . Max 9-PU3-DSSP SMARTIUM Max 9-PU3-DSSP SMARTIUM adalah pintu aluminium double swing simetris full panel dengan 3 ornaments. Pintu Max 9-PU3-DSS memiliki varian warna dengan ukuran 173 x 220 cm. Dengan kombinasi SMARTIUM, kamu bisa
Tren Terbaru! Pintu Folding, Modern dan Anti Rayap. Folding Door by Alphamax terbuat dari bahan aluminium pilihan yaitu T6063 yang berstandar internasional. Sudah dipastikan kualitas bahan aluminiumnya sangat terjamin. Alphamax Folding Door juga dilengkapi dengan kualitas mohair premium pada bagian atas dan bawah. Ini mencegah serangga masuk kedalam rumah dan berguna untuk menyaring debu. . Engsel dan handle dari Alphamax Folding Door juga didesain khusus untuk mengurangi gesekan antar daun sehingga sangat nyaman untuk digunakan. . Kelebihan lain dari Alphamax Folding Door adalah pewarnaan aluminium sudah dilakukan dengan metode powder coating dan tersedia berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna dekorasi dan desain rumah. . Pewarnaan dengan powder coating diterapkan pada kusen aluminium untuk membentuk permukaan yang tahan lama. Jadi, warna pintu dari Alphamax Folding Door tidak mudah luntur.Oiya, kamu juga bisa customize model Folding nya loh. Langsung aja tanya ke Customer Service Alphamax yaa^^
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.