-
-

Pintu Yang Cocok Untuk Rumah Bergaya Industrial Minimalis, Intip Rekomendasinya disini!

Rumah bergaya industrial sekarang ini semakin banyak diminati. Apakah Alpha Mate salah satu yang menyukainya? Yups, Rumah dengan gaya industrial memang terlihat sangat berbeda dengan rumah pada umumnya yang terlihat rapi, dan dicat dengan sempurna. Karena rumah bergaya industrial sangat mengutamakan keaslian karakter bahan bangunan.
Hal ini nampak pada gaya rumah yang terkesan memiliki warna gelap dengan material yang menonjol, seperti menggunakan bata yang sengaja tidak diplester, beton, dinding yang tampak hanya dilapisi semen, atau menggunakan kayu namun semuanya terlihat kohesif, saling melengkapi dan melekat sempurna.
Nah, apakah Alpa Mate jadi ingin punya rumah bergaya industrial minimalis? Untuk menunjang keunikan rumah bergaya industrial yang ingin Alpha Mate bangun, Alphamax akan memberikan rekomendasi pintu rumah yang bisa dijadikan referensi agar rumah kamu semakin terlihat trendy. Yuk, kita cek ulasan berikut ini!
Yang pertama adalah Max 16-JP yang merupakan Pintu dengan gaya khas Japandi yang cocok kamu padukan dengan rumah minimalis industrial. Pintu Full Panel dengan kombinasi Kaca Clear ketebalan 5mm, yang memiliki dua variasi warna yaitu Putih & Urat Kayu. Berikut adalah tampilan Max 16-JP:
-
Berikutnya, Pintu Max 9-PU3. Rumah bergaya industrial biasanya memiliki ciri khas dinding berwarna abu-abu yang terlihat belum selesai karena tidak dicat dengan sempurna. Oleh karena itu, Max 9-PU3 adalah pintu ruangan atau pintu utama rumah yang sangat pas dipadu padankan dengan warna dinding rumah ini.
Pintu Max 9-PU3 terbuat dari bahan aluminium yang sangat berkualitas dengan menggunakan perpaduan 3 ornamen list, didominasi dengan warna-warna lembut seperti biru, hijau, putih, sand black metallic, blush nude, dan warna kayu.
-
Jika Alpha Mate memasang Max 9-PU3 dengan warna kayu akan memberikan nuansa yang berbeda pada tampilan rumah. Warna ini terlihat natural dengan perpaduan warna dinding yang sengaja dicat dengan warna abu-abu.
Ciri khas yang terakhir dari rumah bergaya industrial adalah ruangan yang terlihat elegan dengan penampilan pintu dan jendela kaca yang transparan. Maka, Max 11-KC adalah jenis pintu yang sangat direkomendasikan untuk Alpha Mate.
-
Max 11-KC adalah pintu aluminium dengan perpaduan kaca polos di bagian tengah. Hal ini membuat Alpha Mate dapat menikmati suasana luar ruang dengan pandangan yang luas. Cahaya alami yang masuk juga akan menerangi ruangan dalam rumah dan sirkulasi udara menjadi baik.
Dengan bahan aluminium berkualitas Pintu Max 11-KC sangat awet dan tahan terhadap perubahan cuaca. Dengan warna sand black metallic dan putih akan membuat rumah semakin menyatu dengan penampilan warna abu-abu netral dari dinding.
Jadi, pintu mana nih yang terfavorit menurut versi Alpha Mate? Jika kamu masih penasaran, Alpha Mate bisa kunjungi link https://www.instagram.com/p/CoJQJVxPH5V/ untuk melihat salah satu produk pintu industrial dari Alphamax Aluminium. Semoga bermanfaat ya? Sampai jumpa di artikel berikutnya :)
Blog Post Lainnya
Classic Window Untuk Desain Rumah Modern Minimalis, Cek Jendela Kombinasi berikut!Jendela rumah dengan gaya klasik memiliki daya tarik tersendiri bagi kamu yang menyukai desain bergaya eropa. Jendela rumah minimalis menjadi salah satu bagian yang tak bisa dipisahkan dari keseluruhan bagian rumah. Apakah Alpha Mate tahu? Yap benar sekali, karena jendela rumah minimalis memiliki fungsi yang sangat penting untuk rumah. Baik itu bergaya minimalis modern, tradisional, ataupun rumah kontemporer. . Jendela pada bagian rumah digunakan untuk memperlancar sirkulasi udara agar rumah menjadi sehat. Nah, dalam rangka membangun rumah sehat dengan tampilan desain yang modern, Alpha Mate bisa menggunakan kombinasi jendela ALP Series dari Alphamax Aluminium berikut. . ALP 6-CV Curve & ALP 5-SP Slide Hung Panes . . Ini adalah kombinasi jendela klasik yang bisa Alpha Mate coba untuk kamu terapkan di rumah hunianmu. ALP 6-CV merupakan jendela dengan bagian atas membentuk setengah lingkaran dan kombinasi jendela panes membuat tampilan rumah terlihat sangat klasik. Sebagai jendela
Project Reference Villa Tropis Modern di Bali, Cek Pintunya disini!. Halo Alpha Mate? Apakah kamu sedang merencanakan liburan atau ingin membuat Villa pribadi untuk berlibur bersama keluarga? Kali ini, Alphamax Aluminium akan membahas Villa Project Reference Bali yang bisa bikin kamu betah berlama - lama. Apakah Alpha Mate penasaran dengan konsepnya? Lalu produk apa saja ya yang dipakai? Yuk kita intip ulasan berikut ini! Villa Tropis Modern ini merupakan Project Reference yang dirancang menggunakan konsep modern dengan memadukan unsur tropis yang rimbun. Samping bangunan villa penuh pepohonan dan tanaman rambat pada bagian atas sehingga semakin membuat Vila Project Reference dari Bali ini asri dan sejuk. Bangunan villa menggunakan konsep berwarna putih dengan kombinasi hijau. Ini terlihat dari luar ruangan dimana semua pintu berwarna hijau. Sangat cocok dengan konsep tropis dari Vila Project Reference ini. Max 9 PU-3 DSSP Hijau adalah pintu dari Alphamax Aluminium yang digunakan untuk pintu utama Villa. Pintu ini merupakan produk custom - kombinasi
Tren Desain Pintu Interior 2023, Yang Banyak Digemari!. Perkembangan pintu rumah kini sangat pesat, pintu tidak hanya menjadi sarana untuk keluar masuk rumah melainkan menjadi salah satu interior yang menambah nilai estetika dari sebuah rumah hunian. . Dengan perkembangan desain yang semakin maju, pintu aluminium juga sudah tidak lagi monoton dengan satu desain yang sama. Kira- kira bagaimana sih tren desain pintu interior ini yang banyak diburu? Apakah Alpha Mate penasaran? Yuk langsung saja kita ulas parameter desain pintu interior berikut ini : . Sistem Bukaan Pintu Sistem bukaan pintu menjadi salah satu faktor utama untuk pintu interior agar terlihat lebih modis, yaitu bukaan pintu berengsel atau digeser dengan bilah panduan atas. Dengan bukaan pintu berengsel atau digeser merupakan cerminan dari kesederhanaan. Hal ini karena mekanismenya mudah dan dapat diandalkan serta tidak ribet. . Fitur Pintu Selanjutnya adalah fitur pintu yang dilengkapi dengan kaca. Pintu Interior akan semakin menarik jika dilengkapi dengan model sisipan kaca
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.