-
-

Tren Desain Pintu Interior 2023, Yang Banyak Digemari!


-
Perkembangan pintu rumah kini sangat pesat, pintu tidak hanya menjadi sarana untuk keluar masuk rumah melainkan menjadi salah satu interior yang menambah nilai estetika dari sebuah rumah hunian.
Dengan perkembangan desain yang semakin maju, pintu aluminium juga sudah tidak lagi monoton dengan satu desain yang sama. Kira- kira bagaimana sih tren desain pintu interior ini yang banyak diburu? Apakah Alpha Mate penasaran? Yuk langsung saja kita ulas parameter desain pintu interior berikut ini :
Sistem Bukaan Pintu Sistem bukaan pintu menjadi salah satu faktor utama untuk pintu interior agar terlihat lebih modis, yaitu bukaan pintu berengsel atau digeser dengan bilah panduan atas. Dengan bukaan pintu berengsel atau digeser merupakan cerminan dari kesederhanaan. Hal ini karena mekanismenya mudah dan dapat diandalkan serta tidak ribet.
Fitur Pintu Selanjutnya adalah fitur pintu yang dilengkapi dengan kaca. Pintu Interior akan semakin menarik jika dilengkapi dengan model sisipan kaca besar atau bingkai kaca pada frame pintu. Hal ini akan menambah nilai estetika dari Pintu interior.
Warna Pintu Banyak Pintu Interior yang direkomendasikan menggunakan warna putih, semua nuansa abu-abu, krem, karamel, dan warna kayu alami cerah. Namun, Alpha Mate masih bisa menggunakan nuansa pintu dengan warna cerah jika memang relevan dengan warna dinding atau warna interior lainnya yang ada di dalam rumah.
Dekorasi Pintu Hal terakhir adalah dekorasi bervariasi pada pintu. Dekorasi atau ornamen yang unik akan menambah kesan estesika pada Interior Pintu-mu. Agar kamu mendapatkan Pintu Interior yang tepat, Alphamax Aluminium merekomendasikan Pintu Max 6A-OXO. Ini adalah tren pintu interior yang bisa Alpha Mate gunakan sebagai pintu kamar atau pintu ruangan di dalam rumahmu. Dengan Kombinasi Kaca OXO dengan Bambu, Pintu Max 6 sangat selaras dengan tren Pintu Interior masa kini. Terdapat 2 variasi warna yaitu Sand Black Metallic dan Putih, yang dapat kamu sesuaikan dengan tema design rumah-mu.Pada produk pintu aluminium, biasanya pabrik hanya mencetak satu desain yang sama. Namun berbeda dengan Alphamax Aluminium. Sekarang kamu tidak perlu cemas jika ingin beralih ke pintu aluminium karena Alphamax Aluminium telah membuat pintu dengan banyak pilihan desain yang sesuai dengan seleramu.
Dengan menggunakan pintu Max 6A-OXO kamu akan mendapatkan banyak keunggulan dan manfaat karena pintu ini bebas karat, bebas rayap, bebas jamur dan kedap suara. Instalasi pemasangannya juga mudah serta tahan terhadap cuaca.
Buat kamu yang mau dapetin Pintu Max 6A-OXO langsung aja check produk-nya dibawah ini ya:https://alphamax.id/products/max-6a-oxo-full-panel-kaca-oxo-bambu-80x200-pintu-aluminium-modern-kamar-kamar-mandi-alphamax?_pos=1&_sid=09446df22&_ss=rSampai jumpa di artikel berikutnya!
Blog Post Lainnya
Alphamax Project House BSD Tangerang, Rumah Idaman Cocok Bagi Kamu Penyuka Gaya Eropa Klasik!. Di Indonesia kini telah banyak berkembang rumah hunian yang mengusung konsep minimalis, modern atau kontemporer. Namun, rumah gaya Eropa juga bisa menjadi pilihan untuk kamu. Nah, Apakah Alpha Mate menyukai rumah dengan gaya Eropa? Jika iya mari kita intip seperti apa tampilan epik dari Alphamax Project House BSD Tangerang. . Kesan elegan merupakan salah satu ciri dari konsep ini. Alphamax Project House BSD Tangerang memadukan konsep rumah bergaya Eropa dengan konsep modern minimalis. Salah satu ciri paling menonjol dari Project House BSD Tangerang dengan gaya Eropa ini ialah atapnya yang miring dan tinggi. Hal ini tampak pada bagian depan rumah, Alpha Mate bisa cek untuk melihat lebih jelas tampilan rumah dari Alphamax Project House BSD Tangerang di Akun Instagram https://www.instagram.com/p/Cg3HqhvPLbB/. . Ciri tersebut sangat berbeda dengan rumah modern pada umumnya yang memiliki atap rata dan sederhana. Fungsi dari atap yang tinggi salah satunya, yakni untuk membuat hunian
Lagi Cari Ide Tema Rumah? Ini Dia Max 16 JP, Pintu yang Cocok untuk Konsep Hunian Jepang. Memiliki rumah hunian dengan konsep Jepang alami sekarang ini mulai banyak didambakan oleh orang Indonesia. Nah, apakah Alpha Mate salah satunya? Apalagi rumah hunian dengan konsep Jepang memberikan keteduhan dan kesan yang nyaman pada siapapun yang melihatnya. Sekarang ini, hal tersebut bisa Alpha Mate rasakan! Kini Alphamax Aluminium menghadirkan Pintu Max 16 JP yang cocok digunakan untuk konsep hunian Jepang. Lalu, seperti apa sih keunggulannya? Langsung saja kita simak ulasan berikut ini. . Jika Alpha Mate ingin merenovasi dan mengganti pintu rumah dengan konsep hunian Jepang, Alphamax Aluminium memiliki solusi beragam pilihan produk yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Tentu saja pintu dari Alphamax Aluminium memiliki banyak pilihan desain dan tidak monoton seperti pintu yang berbahan aluminium pada umumnya. . Selain itu, produk dari Alphamax Aluminium dilengkapi dengan EPS foam yang memiliki kualitas FR sebagai ketahanan api. Dengan kualitas FR pintu ini dapat mencegah
Ide Makeover Rumah Modern Minimalis Satu Lantai, Simple dan Mewah, Cek Disini!. Apakah Alpha Mate menyukai desain model rumah minimalis? Yap, Akhir-akhir ini model rumah memang semakin banyak dilirik banyak orang. Namun, Alpha Mate perlu tahu bahwa pada dasarnya, model rumah minimalis modern mengutamakan efisiensi dan fungsional, tetapi tetap tidak mengabaikan untuk dapat memenuhi kebutuhan penghuninya. Hal yang unik, konsep ini tidak hanya menyangkut bentuk arsitektur rumah, tapi juga desain interior, pemilihan perabot, warna, pengaturan cahaya, hingga tanaman penghias rumah. . Nah, berikut ini Alphamax Aluminium akan mengulas tentang ide yang bisa Alpha Mate gunakan untuk mendesain model rumah modern minimalis lantai satu. Seperti apa saja yang bisa kita bangun? Yuk langsung saja kita bahas. . Membuat Desain Rumah Minimalis dengan Taman Tanaman memang memberikan udara yang sejuk dan kesan rumah yang asri. Namun, tipe rumah ini bisanya sangat membutuhkan luas tanah yang sedang tidak sempit juga tidak luas. Hal ini menjadi tidak cocok jika Alpha Mate tinggal
SOCIAL MEDIA
CONTACT US
6281119007574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Register
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.