-
-

Lagi Cari Ide Tema Rumah? Ini Dia Max 16 JP, Pintu yang Cocok untuk Konsep Hunian Jepang


-

Memiliki rumah hunian dengan konsep Jepang alami sekarang ini mulai banyak didambakan oleh orang Indonesia. Nah, apakah Alpha Mate salah satunya? Apalagi rumah hunian dengan konsep Jepang memberikan keteduhan dan kesan yang nyaman pada siapapun yang melihatnya. Sekarang ini, hal tersebut bisa Alpha Mate rasakan! Kini Alphamax Aluminium menghadirkan Pintu Max 16 JP yang cocok digunakan untuk konsep hunian Jepang. Lalu, seperti apa sih keunggulannya? Langsung saja kita simak ulasan berikut ini.
Jika Alpha Mate ingin merenovasi dan mengganti pintu rumah dengan konsep hunian Jepang, Alphamax Aluminium memiliki solusi beragam pilihan produk yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Tentu saja pintu dari Alphamax Aluminium memiliki banyak pilihan desain dan tidak monoton seperti pintu yang berbahan aluminium pada umumnya.
Selain itu, produk dari Alphamax Aluminium dilengkapi dengan EPS foam yang memiliki kualitas FR sebagai ketahanan api. Dengan kualitas FR pintu ini dapat mencegah api merambat ke ruangan lain saat terjadi kebakaran. Untuk itu, Alphamax memiliki rekomendasi pintu Max 16 JP buat kamu yang ingin merenovasi rumah agar sesuai dengan konsep hunian Jepang dan rumahmu menjadi aman.
Selain itu, Max 16 JP merupakan pintu yang sangat berkualitas karena Pintu ala Japandi ini menggunakan bahan aluminium T6063 yang berstandar internasional. Pintu Max 16-JP memiliki ukuran standar 80 x 200 cm, namun tentunya kamu juga dapat custom ukuran sesuai kebutuhan. Pintu bergaya Jepang dengan perpaduan 2 ornamen dan kaca panes ini memberikan kesan minimalis dengan variasi warna kayu dan putih yang elegan.
Jika Alpha Mate ingin menggunakan sebagai pintu utama sangatlah cocok menggunakan pintu Max 16-JP. Tidak hanya sebagai pintu utama, Max 16-JP juga bisa kamu jadikan sebagai pintu taman, maupun pintu kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan desain rumah kamu.
Max 16-JP memiliki instalasi atau pemasangan yang sangat mudah. Menggunakan teknologi pewarnaan powder coating yang membuat pintu ini tidak mudah berubah bentuk & warna. Nah, jika Alpha Mate menggunakan pintu dari Alphamax Aluminium kamu akan mendapatkan garansi selama 10 tahun.
Jadi, apakah Alpha Mate tertarik? Untuk melihat lebih detail kamu bisa kunjungi Akun Instagram kami di https://www.instagram.com/p/CoGw2uauKEM/ atau melihat lebih banyak produk kami di https://alphamax.id/.
Blog Post Lainnya
Ide Makeover Rumah Modern Minimalis Satu Lantai, Simple dan Mewah, Cek Disini!. Apakah Alpha Mate menyukai desain model rumah minimalis? Yap, Akhir-akhir ini model rumah memang semakin banyak dilirik banyak orang. Namun, Alpha Mate perlu tahu bahwa pada dasarnya, model rumah minimalis modern mengutamakan efisiensi dan fungsional, tetapi tetap tidak mengabaikan untuk dapat memenuhi kebutuhan penghuninya. Hal yang unik, konsep ini tidak hanya menyangkut bentuk arsitektur rumah, tapi juga desain interior, pemilihan perabot, warna, pengaturan cahaya, hingga tanaman penghias rumah. . Nah, berikut ini Alphamax Aluminium akan mengulas tentang ide yang bisa Alpha Mate gunakan untuk mendesain model rumah modern minimalis lantai satu. Seperti apa saja yang bisa kita bangun? Yuk langsung saja kita bahas. . Membuat Desain Rumah Minimalis dengan Taman Tanaman memang memberikan udara yang sejuk dan kesan rumah yang asri. Namun, tipe rumah ini bisanya sangat membutuhkan luas tanah yang sedang tidak sempit juga tidak luas. Hal ini menjadi tidak cocok jika Alpha Mate tinggal
Rumah Ini terlihat Mewah dan Kekinian, Yuk Simak Project Reference Karawaci, Tangerang by Alphamax. Favorit Kamu Pintu Yang Mana?Membangun dan merencanakan tampilan desain rumah mewah yang bergaya minimalis modern memang tidak mudah, Alpha Mate harus jeli dan pandai dalam menyesuaikan nuansa yang ingin ditonjolkan, terutama pada bagian eksterior rumahnya. Untuk rumah mewah minimalis ini biasanya memiliki desain eksterior rumah yang unik dipadu dengan nuansa modern, selain unik dan modern juga memiliki halaman depan rumahnya yang cantik. . Salah satu komponen eksterior yang tidak boleh terlewatkan adalah jendela dan pintu. Hal ini menjadi krusial karena tampilan ataupun warna dari jendela dan pintu yang kamu pilih akan memberikan kesan tersendiri. . Nah, berbicara tentang merancang rumah modern minimalis tidak ada salahnya kita menengok Alphamax Project Reference Karawaci. Rumah kece ini dibangun di daerah Karawang bekerjasama dengan Alphamax Aluminium. Rumah dengan dua lantai ini dibangun dengan gaya ala Eropa, terlihat sangat elegan dan mewah. Dominasi warna putih dan hitam dari rumah ini juga membuat kita
Tampilan Garasi Lebih Modern dan Elegan, Cek disini Alphamax Aluminium Garage Door!Desain garasi rumah yang usang seringkali memberikan kesan yang tidak nyaman bagi kita, apakah Alpha Mate pernah merasakannya? Jika iya, saatnya untuk kamu beralih, jadi mari kita ulas tentang inovasi baru tampilan garasi yang bisa bikin mood kamu baik. . Memiliki rumah dengan garasi desain yang elegan dan modern bukan menjadi sebuah mimpi. Karena Alphamax Aluminium kini telah membuat garasi dimana tampilannya lebih modern dan tentunya awet. . Nah, kira - kira seperti apa desainnya? Dan bagaimana sih kualitas yang bisa kita dapatkan dari Alphamax Aluminium Garage Door? Yuk kita bahas. . . Alphamax Aluminium Garage Door merupakan garasi dengan bahan yang terbuat dari 100% aluminium yang berkualitas yaitu T6063 yang berstandar internasional. Tidak hanya modern, Alphamax Aluminium Garage Door juga memiliki design bergaya Vintage, jadi ini sangat cocok buat Alpha Mate yang suka bernostalgia dengan gaya lama namun tetap stylish. . Selain itu warna dan model dari Alphamax Aluminium Garage
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.