-
-

Ide Makeover Rumah Modern Minimalis Satu Lantai, Simple dan Mewah, Cek Disini!


-

Apakah Alpha Mate menyukai desain model rumah minimalis? Yap, Akhir-akhir ini model rumah memang semakin banyak dilirik banyak orang. Namun, Alpha Mate perlu tahu bahwa pada dasarnya, model rumah minimalis modern mengutamakan efisiensi dan fungsional, tetapi tetap tidak mengabaikan untuk dapat memenuhi kebutuhan penghuninya. Hal yang unik, konsep ini tidak hanya menyangkut bentuk arsitektur rumah, tapi juga desain interior, pemilihan perabot, warna, pengaturan cahaya, hingga tanaman penghias rumah.
Nah, berikut ini Alphamax Aluminium akan mengulas tentang ide yang bisa Alpha Mate gunakan untuk mendesain model rumah modern minimalis lantai satu. Seperti apa saja yang bisa kita bangun? Yuk langsung saja kita bahas.
Membuat Desain Rumah Minimalis dengan Taman Tanaman memang memberikan udara yang sejuk dan kesan rumah yang asri. Namun, tipe rumah ini bisanya sangat membutuhkan luas tanah yang sedang tidak sempit juga tidak luas. Hal ini menjadi tidak cocok jika Alpha Mate tinggal di daerah perkotaan. Namun, dengan desain minimalis kini Alpha Mate tidak perlu cemas.
Alpha Mate bisa mendesain dengan konsep sederhana yaitu kembali ke alam (back to nature). Kamu bisa menaruh taman mengelilingi rumah dengan beberapa pohon besar. Jika rumah biasanya panas jika musim kemarau, kini rumah kamu akan terasa sejuk sekalipun tinggal di daerah perkotaan.
Untuk menambah nilai estetika rumah kamu, jendela ALP 3-TP Top Hung Panes sangat cocok untuk kamu gunakan karena jendela menggunakan konsep minimalis model Top Hung Panes bergaya eropa. Jendela ALP 3-TP ekonomis dan memberikan kesan klasik dengan ilusi kaca – kaca kecil. Selain jendela single, dapat juga dibuat model double maupun triple.
Membuat Pagar Rumah Minimalis Selanjutnya kamu bisa membuat pagar rumah minimalis untuk mempercantik tampilan luar rumah kamu. Pagar yang kamu buat bisa melindungi tanaman bunga, rumput atau taman yang kamu buat. Pagar ini juga memberikan kesan modern rumah hunian kamu.
Membuat Desain Tembok Bertekstur untuk Teras Depan Desain tembok untuk teras depan rumah minimalis bisa kamu padukan dengan keramik bertekstur. Hal ini memberikan kesan estetik buat rumah kamu. Namun tetap dengan konsep modern. Untuk melengkapi teras rumah Alpha Mate bisa menggunakan Max 6A-OXO sebagai pintu utama. Pintu Max 6A-OXO dikombinasikan dengan kaca oxo bermotif sebagai perpaduan elegant menambah keindahan interior. Jadi sangat cocok bukan untuk kamu gunakan di teras rumah?
Jadi, apakah kamu ingin mendesain ulang rumahmu? Untuk mendukung tampilan rumah minimalis kamu jangan ragu untuk melihat produk Alphamax Aluminium di Koleksi "MAX SHOP".
Blog Post Lainnya
Rumah Ini terlihat Mewah dan Kekinian, Yuk Simak Project Reference Karawaci, Tangerang by Alphamax. Favorit Kamu Pintu Yang Mana?Membangun dan merencanakan tampilan desain rumah mewah yang bergaya minimalis modern memang tidak mudah, Alpha Mate harus jeli dan pandai dalam menyesuaikan nuansa yang ingin ditonjolkan, terutama pada bagian eksterior rumahnya. Untuk rumah mewah minimalis ini biasanya memiliki desain eksterior rumah yang unik dipadu dengan nuansa modern, selain unik dan modern juga memiliki halaman depan rumahnya yang cantik. . Salah satu komponen eksterior yang tidak boleh terlewatkan adalah jendela dan pintu. Hal ini menjadi krusial karena tampilan ataupun warna dari jendela dan pintu yang kamu pilih akan memberikan kesan tersendiri. . Nah, berbicara tentang merancang rumah modern minimalis tidak ada salahnya kita menengok Alphamax Project Reference Karawaci. Rumah kece ini dibangun di daerah Karawang bekerjasama dengan Alphamax Aluminium. Rumah dengan dua lantai ini dibangun dengan gaya ala Eropa, terlihat sangat elegan dan mewah. Dominasi warna putih dan hitam dari rumah ini juga membuat kita
Tampilan Garasi Lebih Modern dan Elegan, Cek disini Alphamax Aluminium Garage Door!Desain garasi rumah yang usang seringkali memberikan kesan yang tidak nyaman bagi kita, apakah Alpha Mate pernah merasakannya? Jika iya, saatnya untuk kamu beralih, jadi mari kita ulas tentang inovasi baru tampilan garasi yang bisa bikin mood kamu baik. . Memiliki rumah dengan garasi desain yang elegan dan modern bukan menjadi sebuah mimpi. Karena Alphamax Aluminium kini telah membuat garasi dimana tampilannya lebih modern dan tentunya awet. . Nah, kira - kira seperti apa desainnya? Dan bagaimana sih kualitas yang bisa kita dapatkan dari Alphamax Aluminium Garage Door? Yuk kita bahas. . . Alphamax Aluminium Garage Door merupakan garasi dengan bahan yang terbuat dari 100% aluminium yang berkualitas yaitu T6063 yang berstandar internasional. Tidak hanya modern, Alphamax Aluminium Garage Door juga memiliki design bergaya Vintage, jadi ini sangat cocok buat Alpha Mate yang suka bernostalgia dengan gaya lama namun tetap stylish. . Selain itu warna dan model dari Alphamax Aluminium Garage
Elemen Wajib Saat Mendesain Rumah Minimalis Jepang Ala ALPHAMAX, Hangat dan Tetap Sejuk!. Buat Alpha Mate yang menyukai gaya vintage jepang kali ini Alphamax akan membahas inspirasi desain yang bisa kamu gunakan. Yuk, langsung saja kita bahas. . Hal yang wajib Alpha Mate ketahui saat ingin mendesain rumah dengan gaya arsitektur Jepang adalah memahami beberapa elemen khas negara Sakura. Elemen-elemen tersebut akan mendukung keberhasilanmu dalam membangun rumah khas Jepang. Diantaranya: . Elemen Shoji Elemen Shoji adalah konsep rumah dengan menggunakan pintu geser. Jadi, untuk memberikan kesan rumah dengan citra khas Jepang, pintu geser dapat digunakan pada ruangan terbuka. Selain pintu geser membuat rumah kamu terasa lebih lega. . Prinsip Wabi Sabi Wabi sabi merupakan sebuah filosofi hidup orang Jepang yang berarti bahagia dan tenang walau dalam ketidaksempurnaan. Tidak hanya di kehidupan sehari-hari, filosofi hidup ini juga dicerminkan dalam gaya arsitektur Jepang. Rumah khas Jepang sering terkesan simpel, namun tetap nyaman. . Engawa Sebagai elemen dari budaya zen,
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.