-
-

Japandi Style: Membuat Rumah Menjadi Hangat, Bersih & Tetap Stylish!

Japandi Style: Membuat Rumah Menjadi Hangat, Bersih & Tetap Stylish!
Siapa sih yang belum tahu mengenai Japandi style ini? Salah satu desain rumah yang sedang naik daun ini, akan membuat hunian kalian menjadi lebih hangat, terlihat bersih namun tetap stylish. Uniknya, style ini dapat terlihat cocok dengan segala ukuran rumah kalian, baik dengan ukuran besar ataupun rumah ukuran kecil. Sebenarnya, apa sih Japandi style ini?

Yuk Kenalan Dengan Japandi Style!

Sebenarnya, Japandi sendiri merupakan gabungan dari kata "Japanese" dan "Scandinavian". Banyak yang membuat rumah dengan konsep atau style Japandi karena banyak yang mencari alternatif desain yang hangat dan ramah, tetapi tetap stylish saat dilihat oleh orang lain.

Seperti kita ketahui, desain-desain rumah Jepang mengedepankan desain yang natural minimalis, sedangankan Scandinavian yang bersih dan terlihat sederhana. Bayangkan, bagaimana jika mereka digabungkan menjadi 1? Cukup menarik dan bisa diwajarkan bukan, banyak yang menggunakan konsep hunian Japandi ini?

Hasil dari kedua desain ini akan menghasilkan desain interior dan eksterior yang fokus pada fungsionalitas, ketegasan bentuk, warna terang netral, dan suasana bersih atau clean. Desain ini banyak diterapkan pada beberapa hunian selain rumah, banyak diterapkan pada desain kantor, restoran, kafe, dan lain sebagainya.

Bagaiman Sih Ciri Rumah Scandinavian Itu?

Sebenarnya, seperti apa sih rumah dengan konsep Scandinavian itu? Berikut beberapa ciri-ciri yang bisa Alphamax berikan terkait rumah dengan konsep Scandinavian itu:
  • Garis Bersih dan Sederhana. Kesan modern dan minimalis yang menarik pada rumah Scandinavian tercipta karena tarikan garis bersih. Garis tersebut juga dibuat untuk menghindari kesan berantakan pada ruangan.
  • Minimalis. Di dalamnya tidak terdapat dekorasi yang berlebihan, sehingga menciptakan tampilan yang bersih dan teratur.
  • Ruangan yang Terang. Mengutamakan pemanfaatan cahaya alami dan penggunaan warna netral. Alhasil, ruangan di dalam rumahnya terkesan lebih terang dan lapang.
  • Penggunaan Material Alami dan Aksen yang Khas. Rumah Scandinavian menggunakan material alami seperti kayu dan batu alam untuk menciptakan kesan hangat.

Japandi Style Dengan Produk Alphamax!

Setelah tahu apa itu japandi style, dan sedikit bahasa mengenai hunian scandinavian. Sekarang waktunya mimin kasih rekomendasi produk Japandi biar hunianmu menjadi konsep Japandi, penasaran?

Gunakan Jendela ALP 2-S

-
Salah satu hal yang menarik untuk dibahas adalah mengenai jendela. Sebagaimana kita ketahui, desain Japandi sendiri mengedepankan tampilan natural dan minimalis. Untuk mendatangkan kesan seperti itu, gunakan jendela aluminium ALP 2-S dari Alphamax.

ALP 2-S merupakan salah satu jajaran produk Alphamax dengan model Side Hung / Swing yang dapat diaplikasikan juga sebagai jendela single ataupun double swing dengan cara memadukan 2 jendela single. Selain itu, jendela aluminium minimalis ini sudah dilengkapi dengan sistem anti bocor, kedap suara & aksesoris berkualitas.

Mau tahu produknya seperti apa? Silahkan klik link berikut ini.

Kombinasikan dengan Jendela ALP 8-Fix

-
Setelah menggunakan produk ALP 2-S, tentu kalian harus menggunakan jendela lainnya agar membuat kesar Japandi lebih terasa. Kalian bisa kombinasikan dengan jajaran produk jendela lainnya dari Alphamax, ALP 8-Fix. Jendela ini digunakan sebagai ornamen hiasan / lebih ke arah pencahayaan, dimana tidak diperlukan sirkulasi udara, jendela model fix / kaca mati bisa menjadi alternative pilihan.

Sudah pasti dengan tidak adanya celah di jendela, ruangan menjadi semakin lebih kedap. Penasaran dengan produknya? Silahkan kunjungi halaman berikut ini.

Pasangkan Pintu Max 11-KC Pada Hunian

-
Terakhir, agar tampilan rumahmu menjadi semakin lengkap Japandi style-nya. Kalian bisa gunakan pintu aluminium Max 11-KC. Dengan perpaduan kaca polos dibagian tengah cocok dipergunakan untuk kalian yang ingin ruangannya terlihat lebih besar dan bisa melihat taman luar yang ada pada hunian kalian.

Salah satu keunggulan dari pintu rumah Max 11-KC ini adalah sudah dilengkapi dengan EPS Foam telah teruji dalam hal keamanan kasus kebakaran. Selain itu aluminium kusen & pintu terbuat dari bahan aluminium pilihan T6063 berstandar internasional. Jadi, Alphamate bisa menghadirkan suasana Japandi dengan aman. Untuk lihat produknya, bisa klik disini ya.

Max 16-JP Smartium agar tetap Aman

-
"Selain pintu Max 11-KC, ada gak sih pilihan pintu lainnya?"

Jawabannya, ada. Alphamate bisa menggunakan pintu rumah Max 16-JP Smartium yang sudah dilengkapi dengan Smartlock. Tentunya, rumah kalian akan lebih aman, nyaman dan tetap tidak kehilangan sentuhan Japandi yang stylish.

Bagaimana? Sekarang sudah tahu ya bagaimana style Japandi itu sendiri? Tertarik membuat rumah dengan konsep Japandi seperti yang dijelaskan? Silahkan hubungi kami untuk berkonsultasi mengenai kebutuhan produknya, agar lebih terlihat stylish dan tidak salah konsep Japandi yang ingin ditampilkan.
Blog Post Lainnya
-
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.