-
-

Classic Window Untuk Desain Rumah Modern Minimalis, Cek Jendela Kombinasi berikut!

Jendela rumah dengan gaya klasik memiliki daya tarik tersendiri bagi kamu yang menyukai desain bergaya eropa. Jendela rumah minimalis menjadi salah satu bagian yang tak bisa dipisahkan dari keseluruhan bagian rumah. Apakah Alpha Mate tahu? Yap benar sekali, karena jendela rumah minimalis memiliki fungsi yang sangat penting untuk rumah. Baik itu bergaya minimalis modern, tradisional, ataupun rumah kontemporer.
Jendela pada bagian rumah digunakan untuk memperlancar sirkulasi udara agar rumah menjadi sehat. Nah, dalam rangka membangun rumah sehat dengan tampilan desain yang modern, Alpha Mate bisa menggunakan kombinasi jendela ALP Series dari Alphamax Aluminium berikut.
ALP 6-CV Curve & ALP 5-SP Slide Hung Panes
-
Ini adalah kombinasi jendela klasik yang bisa Alpha Mate coba untuk kamu terapkan di rumah hunianmu. ALP 6-CV merupakan jendela dengan bagian atas membentuk setengah lingkaran dan kombinasi jendela panes membuat tampilan rumah terlihat sangat klasik. Sebagai jendela tambahan model curve ½ lingkaran cocok dipadukan untuk pelengkap model jendela lainnya. Alpha Mate dapat menggabungkan dengan jendela single ataupun jendela double, memberikan efek gaya eropa pada desain rumah kamu.
Pada bagian bawah, Alpha Mate bisa menggunakan ALP 5-SP Slide Hung Panes dikedua sisi, yaitu kanan dan kiri. Jendela minimalis model Top Hung atu jungkit menggunakan bahan aluminium dan aksesoris kualitas terbaik. Desain profil jendela ini juga dibuat khusus. Jadi, tidak dijual secara umum di pasaran. Jendela Top Hung sudah menggunakan sistem anti bocor, kedap suara dan tentunya aman.
Selanjutnya ALP 5-SP Slide Hung Panes, Jendela minimalis model Side Hung Panes bergaya eropa. Jendela panes tempel memberikan kesan klasik dengan ilusi kaca – kaca kecil. Selain jendela single, Alpha Mate dapat juga memesan jendela dengan model double atau triple dengan menggabungkan jendela - jendela tersebut. Sangat menarik bukan?
Selamat berbelanja Alpha Mate, sampai jumpa di artikel berikutnya ya!
Blog Post Lainnya
Project Reference Villa Tropis Modern di Bali, Cek Pintunya disini!. Halo Alpha Mate? Apakah kamu sedang merencanakan liburan atau ingin membuat Villa pribadi untuk berlibur bersama keluarga? Kali ini, Alphamax Aluminium akan membahas Villa Project Reference Bali yang bisa bikin kamu betah berlama - lama. Apakah Alpha Mate penasaran dengan konsepnya? Lalu produk apa saja ya yang dipakai? Yuk kita intip ulasan berikut ini! Villa Tropis Modern ini merupakan Project Reference yang dirancang menggunakan konsep modern dengan memadukan unsur tropis yang rimbun. Samping bangunan villa penuh pepohonan dan tanaman rambat pada bagian atas sehingga semakin membuat Vila Project Reference dari Bali ini asri dan sejuk. Bangunan villa menggunakan konsep berwarna putih dengan kombinasi hijau. Ini terlihat dari luar ruangan dimana semua pintu berwarna hijau. Sangat cocok dengan konsep tropis dari Vila Project Reference ini. Max 9 PU-3 DSSP Hijau adalah pintu dari Alphamax Aluminium yang digunakan untuk pintu utama Villa. Pintu ini merupakan produk custom - kombinasi
Tren Desain Pintu Interior 2023, Yang Banyak Digemari!. Perkembangan pintu rumah kini sangat pesat, pintu tidak hanya menjadi sarana untuk keluar masuk rumah melainkan menjadi salah satu interior yang menambah nilai estetika dari sebuah rumah hunian. . Dengan perkembangan desain yang semakin maju, pintu aluminium juga sudah tidak lagi monoton dengan satu desain yang sama. Kira- kira bagaimana sih tren desain pintu interior ini yang banyak diburu? Apakah Alpha Mate penasaran? Yuk langsung saja kita ulas parameter desain pintu interior berikut ini : . Sistem Bukaan Pintu Sistem bukaan pintu menjadi salah satu faktor utama untuk pintu interior agar terlihat lebih modis, yaitu bukaan pintu berengsel atau digeser dengan bilah panduan atas. Dengan bukaan pintu berengsel atau digeser merupakan cerminan dari kesederhanaan. Hal ini karena mekanismenya mudah dan dapat diandalkan serta tidak ribet. . Fitur Pintu Selanjutnya adalah fitur pintu yang dilengkapi dengan kaca. Pintu Interior akan semakin menarik jika dilengkapi dengan model sisipan kaca
Alphamax Project House BSD Tangerang, Rumah Idaman Cocok Bagi Kamu Penyuka Gaya Eropa Klasik!. Di Indonesia kini telah banyak berkembang rumah hunian yang mengusung konsep minimalis, modern atau kontemporer. Namun, rumah gaya Eropa juga bisa menjadi pilihan untuk kamu. Nah, Apakah Alpha Mate menyukai rumah dengan gaya Eropa? Jika iya mari kita intip seperti apa tampilan epik dari Alphamax Project House BSD Tangerang. . Kesan elegan merupakan salah satu ciri dari konsep ini. Alphamax Project House BSD Tangerang memadukan konsep rumah bergaya Eropa dengan konsep modern minimalis. Salah satu ciri paling menonjol dari Project House BSD Tangerang dengan gaya Eropa ini ialah atapnya yang miring dan tinggi. Hal ini tampak pada bagian depan rumah, Alpha Mate bisa cek untuk melihat lebih jelas tampilan rumah dari Alphamax Project House BSD Tangerang di Akun Instagram https://www.instagram.com/p/Cg3HqhvPLbB/. . Ciri tersebut sangat berbeda dengan rumah modern pada umumnya yang memiliki atap rata dan sederhana. Fungsi dari atap yang tinggi salah satunya, yakni untuk membuat hunian
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.