-
-

Pintu Kawat Nyamuk Aluminium: Keuntungan & Cara Perawatannya!

Pintu Kawat Nyamuk Aluminium: Keuntungan & Cara Perawatannya!
Pintu kawat nyamuk bagi sebagian orang tentu menjadi pilihan agar terhindar dari serangga khususnya nyamuk itu sendiri. Bahan pembuatnya pun banyak, namun Alphamax sendiri memberikan bahan pintu aluminium agar lebih tetap tahan lama dan cukup mudah dalam hal perawatan.

Keuntungan Menggunakan PIntu Kawat Nyamuk

Sebelum membahas lebih jauh, mari kita bahas dulu apa saja sih keuntungan yang bisa didapatkan saat Alphamate memasang pintu kawat nyamuk ini?
  • Menjaga kebersihan rumah. Penggunaan insect screen atau pintu kasa nyamuk dapat mengurangi jumlah serangga dan nyamuk yang masuk ke dalam rumah. Hal ini tentu sangat membantu Alphamate dalam menjaga kebersihan rumah dan mencegah terjadinya penyebaran penyakit.
  • Meningkatkan sirkulasi udara. Pintu kasa nyamuk memungkinkan udara masuk dan keluar rumah dengan mudah. Ini membantu meningkatkan sirkulasi udara di dalam rumah dan membuat ruangan lebih sejuk.
  • Mudah dipasang dan dilepas. Pintu kasa nyamuk terbuat dari bahan yang ringan dan mudah dipasang dan dilepas. Anda bisa memasangnya sendiri atau meminta bantuan dari ahli.
  • Bahan yang tahan lama. Kasa nyamuk pada pintu ini terbuat dari bahan yang tahan lama dan tahan terhadap cuaca, sehingga tidak mudah rusak dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.
4 hal di atas yang bisa mendasari Alphamate semua untuk memasang pintu dengan kawat nyamuk di rumah masing-masing. Emang Alphamax punya, pintu ini? Perkenalkan Max 15-SC dengan pintu aluminium dan kawat baja yang tahan benda tajam dan anti maling dengan coating bebas karat.
-
Kalian bisa langsung cek link ini atau hubungi kami disini untuk bertanya seputar pintu kawat nyamuk dari Alphamax.

Cara Merawat Pintu Kawat Nyamuk Alphamax

Setelah tahu manfaat menggunakan pintu kawat nyamuk aluminium dari Alphamax, tentu Alphamax semua akan bertanya bagaimana perawatannya? Tenang, Alphamate tinggal ikuti saja langkah di bawah ini agar pintu kalian tetap terjaga:
  1. Lakukan pembersihan secara teratur. Tidak hanya sebatas dipasang, tentunya pintu kawat nyamuk ini perlu dibersihkan secara teratur dengan menggunakan kain lembut yang sudah dibasahi oleh air sabun.
  2. Hindari penggunaan pembersih kimia. Tidak disarankan menggunakan bahan kimia seperti pemutih atau bahan kimia lainnya.
  3. Simpan dengan baik. Jika sedang tidak digunakan, simpan di tempat yang kering dan terlindungi dari sinar matahari langsung.
  4. Perbaiki jika rusak. Jika pintu kasa nyamuk rusak atau sobek, segera perbaiki untuk mencegah nyamuk dan serangga lain masuk ke dalam rumah.
Bagaimana? Tertarik menggunakan pintu ini? Atau tertarik dengan produk Alphamax lainnya? Silahkan klik disini untuk melihat semua produk yang ada dari Alphamax.
Blog Post Lainnya
-
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.