-
-

Perlu Kamu Coba! ALP 7-SL-IS Jendela Anti Nyamuk Cocok Untuk Rumah Tropis Minimalis


-
Tinggal di Indonesia dengan iklim tropis dan cuaca yang sering berubah - ubah memang memerlukan penanganan tersendiri saat Alpha Mate ingin membuat atau merenovasi rumah. Selain masalah cuaca yang tidak menentu, hewan-hewan dan serangga juga seringkali menjadi gangguan tersendiri bagi penghuni rumah. Seperti kecoa, belalang, maupun nyamuk yang kerap mengganggu dan membuat kita sebal. Nah, untuk itu desain rumah tropis minimalis perlu dirancang untuk melindungi serangan serangga atau nyamuk. Agar dapat memberikan kenyamanan dan suasana yang baik.
Nah, ALP 7-SL-IS ini adalah jendela yang bisa Alpha Mate coba sebagai solusi menangani serangan serangga yang menyebalkan. Untuk lebih detail, yuk kita bahas ulasan spesial dari Alphamax Aluminium khusus buat kamu.
Anti Serangga Jelas sekali ALP 7-SL-IS adalah jendela dari Alphamax Aluminium yang dirancang khusus untuk menangani serangga yang kerap kali masuk kedalam rumah dan mengganggu ketenangan keluarga. Dilengkapi dengan kawat anti nyamuk aman dan sangat cocok digunakan untuk rumah tropis.
Hemat Ruangan Seperti yang kita tahu konsep rumah tropis modern minimalis sangat memperhatikan luas lahan dan memaksimalkan fungsi ruangan. Untuk itu, jendela sliding dapat menjadi alternatif pilihan terbaik untuk digunakan. Karena jendela ALP 7-SL-IS menggunakan sistem sliding atau geser. Memiliki sliding 2 daun dilengkapi dengan sistem rel yang smooth dan sistem penguncian serta gap yang rapat. Sehingga memberikan efek kedap suara dan anti bocor.
Memaksimalkan Sirkulasi Udara Rumah yang sehat adalah rumah yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Oleh karena itu, jendela ALP 7-SL-IS dari Alphamax Aluminium dapat kamu gunakan karena bukaan jendela yang lebar dapat memaksimalkan sirkulasi udara agar ruangan terasa lebih segar dan sejuk.
Pilihan Warna Natural Warna alami pada sebuah rumah dapat memberikan kesan sejuk dan tenang pada rumah tropis modern minimalis. Jendela ALP 7-SL-IS dari Alphamax Aluminium sendiri memiliki warna alami seperti putih dan sand black metallic dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu padukan dengan warna tembok rumah hunianmu.
Pencahayaan Rumah Maksimal Saat mendesain rumah tropis modern minimalis kita perlu memperhatikan pencahayaan yang maksimal untuk menerangi rumah. Pencahayaan yang baik dapat membuat rumah terasa lebih terang dan sejuk. Jendela ALP 7-SL-IS dari Alphamax Aluminium memiliki bukaan yang lebar sehingga menjadi pilihan tepat untuk kamu gunakan.
Material Berkualitas Yang terakhir dan tidak boleh Alpha Mate abaikan adalah memilih material yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. ALP 7-SL-IS sendiri merupakan jendela yang menggunakan 100 % bahan aluminium terbaik. Aluminium merupakan bahan material yang tahan terhadap segala perubahan cuaca tropis. Dengan bahan aluminium jendela ALP 7-SL-IS anti karat, bebas rayap tidak mudah berjamur, kedap suara, dan instalasi mudah.
Design Modern Jika Alpha Mate bosan dengan jendela kayu yang memiliki desain monoton lain dengan jendela ALP 7-SL-IS. Jendela dari Alphamax Aluminium memiliki pilihan desain modern dan kekinian yang bisa kamu pesan secara custom. Sudah menggunakan teknologi pewarnaan powder coating sehingga produk dari Alphamax Aluminium tidak berubah bentuk dan warna.
Wah, banyak sekali yah keunggulan dan manfaat yang bisa Alpha Mate dapatkan dengan menggunakan jendela ALP 7-SL-IS dari Alphamax Aluminium. 
Blog Post Lainnya
Pemanfaatan Aluminium dalan Konsep Arsitektur Rumah Tropis. Arsitektur tropis adalah gaya arsitektur yang memiliki ciri khas terletak di daerah tropis, seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina. Gaya arsitektur ini memadukan antara fungsi, keindahan, dan lingkungan sehingga menciptakan sebuah rumah yang sejuk, nyaman, dan ramah lingkungan. Salah satu elemen penting dalam arsitektur tropis adalah penggunaan bahan-bahan alami, seperti kayu, bambu, batu alam, dan tanah liat. Namun, penggunaan bahan-bahan tersebut memiliki kelemahan dalam hal daya tahan terhadap cuaca dan perawatan. Oleh karena itu, penggunaan pintu aluminium sebagai alternatif bahan dalam arsitektur tropis semakin populer. Pintu aluminium adalah jenis pintu yang terbuat dari bahan aluminium yang kuat dan ringan. Selain itu, pintu aluminium juga memiliki sifat tahan terhadap cuaca, rayap, dan korosi sehingga cocok untuk digunakan dalam arsitektur tropis yang memiliki iklim yang lembab. Tidak hanya itu, pintu aluminium juga memiliki kelebihan dalam hal tampilan yang
Masih Ragu Beralih ke SMARTIUM Door? Yuk Kenali dan Simak Keunggulannya disini!Era Smart Home merupakan era dimana segala peralatan, dekorasi ataupun furniture rumah menjadi serba digital, salah satunya ialah Pintu Rumah. Seringkali kita direpotkan dengan memiliki banyak kunci di tangan, namun dengan adanya inovasi Smart Lock, hal ini sangat memudahkan banyak orang. . . SMARTIUM (SMART ALUMINIUM) by Alphamax merupakan Pintu yang sudah dilengkapi dengan Smart Lock yang canggih dan kekinian. Memiliki fitur dengan keamanan modern dan dapat dipantau melalui aplikasi sehingga Alpha Mate tidak perlu repot membawa kunci kemana - mana. . Nah, kira - kira apa saja sih keunggulannya jika Alpha Mate menggunakan SMARTIUM Door? Mari kita kupas satu persatu! . KEAMANAN TINGGI SMARTIUM dapat dibuka melalui Finger Print, Passcode/PIN dan NFC Card, namun dalam keadaan mendesak Pintu SMARTIUM juga sudah dilengkapi kunci manual.Alpha Mate juga tidak perlu khawatir jika meninggalkan rumah, karena SMARTIUM Door akan mengunci secara otomatis apabila pintu tertutup dan orang lain
Pintu Yang Cocok Untuk Rumah Bergaya Industrial Minimalis, Intip Rekomendasinya disini!Rumah bergaya industrial sekarang ini semakin banyak diminati. Apakah Alpha Mate salah satu yang menyukainya? Yups, Rumah dengan gaya industrial memang terlihat sangat berbeda dengan rumah pada umumnya yang terlihat rapi, dan dicat dengan sempurna. Karena rumah bergaya industrial sangat mengutamakan keaslian karakter bahan bangunan. . Hal ini nampak pada gaya rumah yang terkesan memiliki warna gelap dengan material yang menonjol, seperti menggunakan bata yang sengaja tidak diplester, beton, dinding yang tampak hanya dilapisi semen, atau menggunakan kayu namun semuanya terlihat kohesif, saling melengkapi dan melekat sempurna. . Nah, apakah Alpa Mate jadi ingin punya rumah bergaya industrial minimalis? Untuk menunjang keunikan rumah bergaya industrial yang ingin Alpha Mate bangun, Alphamax akan memberikan rekomendasi pintu rumah yang bisa dijadikan referensi agar rumah kamu semakin terlihat trendy. Yuk, kita cek ulasan berikut ini! . Yang pertama adalah Max 16-JP yang merupakan Pintu
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.