-
-

Masih Ragu Beralih ke SMARTIUM Door? Yuk Kenali dan Simak Keunggulannya disini!

Era Smart Home merupakan era dimana segala peralatan, dekorasi ataupun furniture rumah menjadi serba digital, salah satunya ialah Pintu Rumah. Seringkali kita direpotkan dengan memiliki banyak kunci di tangan, namun dengan adanya inovasi Smart Lock, hal ini sangat memudahkan banyak orang. 
-
SMARTIUM (SMART ALUMINIUM) by Alphamax merupakan Pintu yang sudah dilengkapi dengan Smart Lock yang canggih dan kekinian. Memiliki fitur dengan keamanan modern dan dapat dipantau melalui aplikasi sehingga Alpha Mate tidak perlu repot membawa kunci kemana - mana.
Nah, kira - kira apa saja sih keunggulannya jika Alpha Mate menggunakan SMARTIUM Door? Mari kita kupas satu persatu!
KEAMANAN TINGGI SMARTIUM dapat dibuka melalui Finger Print, Passcode/PIN dan NFC Card, namun dalam keadaan mendesak Pintu SMARTIUM juga sudah dilengkapi kunci manual.Alpha Mate juga tidak perlu khawatir jika meninggalkan rumah, karena SMARTIUM Door akan mengunci secara otomatis apabila pintu tertutup dan orang lain tidak dapat membukanya tanpa kode atau sandi. Selain itu, Alpha Mate juga bisa memantau akses pengguna yang masuk dari jarak jauh menggunakan Mobile App. Jadi, menggunakan SMARTIUM Door membuat rumah semakin terjaga keamanannya dari tindak kriminal.
PRAKTIS Saat Alpha Mate beralih menggunakan SMARTIUM Door, kamu tidak akan direpotkan untuk membawa kunci rumah kemanapun kamu pergi atau bahkan menyembunyikan kunci. SMARTIUM Door memberikan kemudahan saat kamu membuka atau menutup pintu secara otomatis tanpa menggunakan kunci.Selain itu, Pintu SMARTIUM juga sudah dilengapi baterai sehingga kamu tidak perlu khawatir jika terjadi mati listrik. EFISIEN WAKTU Jika Alpha Mate sedang buru-buru pergi ke kantor atau melakukan aktivitas lainnya, kamu akan menghemat waktu dengan menggunakan SMARTIUM Door dari Alphamax Aluminium. Lain halnya dengan kunci mekanis, karena kunci mekanis biasa memerlukan waktu beberapa menit untuk membuka pintu dan mengunci pintu.
Dengan SMARTIUM Door dari Alphamax Aluminium, kamu hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membuka. Sedangkan untuk menutup pintu, SMARTIUM Door akan mengunci secara otomatis.

-
Banyak sekali yah manfaat yang bisa Alpha Mate dapatkan. Jika kamu masih penasaran fitur apa saja yang terdapat di SMARTIUM Door dari Alphamax Aluminium, kamu bisa cek akun Instagram kami di https://www.instagram.com/p/CowpZV2P459/.
Blog Post Lainnya
Pintu Yang Cocok Untuk Rumah Bergaya Industrial Minimalis, Intip Rekomendasinya disini!Rumah bergaya industrial sekarang ini semakin banyak diminati. Apakah Alpha Mate salah satu yang menyukainya? Yups, Rumah dengan gaya industrial memang terlihat sangat berbeda dengan rumah pada umumnya yang terlihat rapi, dan dicat dengan sempurna. Karena rumah bergaya industrial sangat mengutamakan keaslian karakter bahan bangunan. . Hal ini nampak pada gaya rumah yang terkesan memiliki warna gelap dengan material yang menonjol, seperti menggunakan bata yang sengaja tidak diplester, beton, dinding yang tampak hanya dilapisi semen, atau menggunakan kayu namun semuanya terlihat kohesif, saling melengkapi dan melekat sempurna. . Nah, apakah Alpa Mate jadi ingin punya rumah bergaya industrial minimalis? Untuk menunjang keunikan rumah bergaya industrial yang ingin Alpha Mate bangun, Alphamax akan memberikan rekomendasi pintu rumah yang bisa dijadikan referensi agar rumah kamu semakin terlihat trendy. Yuk, kita cek ulasan berikut ini! . Yang pertama adalah Max 16-JP yang merupakan Pintu
Classic Window Untuk Desain Rumah Modern Minimalis, Cek Jendela Kombinasi berikut!Jendela rumah dengan gaya klasik memiliki daya tarik tersendiri bagi kamu yang menyukai desain bergaya eropa. Jendela rumah minimalis menjadi salah satu bagian yang tak bisa dipisahkan dari keseluruhan bagian rumah. Apakah Alpha Mate tahu? Yap benar sekali, karena jendela rumah minimalis memiliki fungsi yang sangat penting untuk rumah. Baik itu bergaya minimalis modern, tradisional, ataupun rumah kontemporer. . Jendela pada bagian rumah digunakan untuk memperlancar sirkulasi udara agar rumah menjadi sehat. Nah, dalam rangka membangun rumah sehat dengan tampilan desain yang modern, Alpha Mate bisa menggunakan kombinasi jendela ALP Series dari Alphamax Aluminium berikut. . ALP 6-CV Curve & ALP 5-SP Slide Hung Panes . . Ini adalah kombinasi jendela klasik yang bisa Alpha Mate coba untuk kamu terapkan di rumah hunianmu. ALP 6-CV merupakan jendela dengan bagian atas membentuk setengah lingkaran dan kombinasi jendela panes membuat tampilan rumah terlihat sangat klasik. Sebagai jendela
Project Reference Villa Tropis Modern di Bali, Cek Pintunya disini!. Halo Alpha Mate? Apakah kamu sedang merencanakan liburan atau ingin membuat Villa pribadi untuk berlibur bersama keluarga? Kali ini, Alphamax Aluminium akan membahas Villa Project Reference Bali yang bisa bikin kamu betah berlama - lama. Apakah Alpha Mate penasaran dengan konsepnya? Lalu produk apa saja ya yang dipakai? Yuk kita intip ulasan berikut ini! Villa Tropis Modern ini merupakan Project Reference yang dirancang menggunakan konsep modern dengan memadukan unsur tropis yang rimbun. Samping bangunan villa penuh pepohonan dan tanaman rambat pada bagian atas sehingga semakin membuat Vila Project Reference dari Bali ini asri dan sejuk. Bangunan villa menggunakan konsep berwarna putih dengan kombinasi hijau. Ini terlihat dari luar ruangan dimana semua pintu berwarna hijau. Sangat cocok dengan konsep tropis dari Vila Project Reference ini. Max 9 PU-3 DSSP Hijau adalah pintu dari Alphamax Aluminium yang digunakan untuk pintu utama Villa. Pintu ini merupakan produk custom - kombinasi
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.