-
-

Tips Pemilihan Warna Gelap dan terang Pintu Aluminium Untuk Hunian Anda


-
Pemilihan warna Pintu  aluminium dapat membuat perbedaan besar dalam meningkatkan dan melengkapi desain hunian anda.

Simak tips dari Alphamax yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih antara Warna Gelap VS Warna Terang untuk pintu aluminium di rumah anda :

1. Pintu Aluminium Warna Gelap
Warna Pintu Aluminium gelap (terutama hitam) memberikan tampilan estetis yang menyenangkan dan elegan. Kontras pintu aluminium gelap dengan interior dan eksterior yang lebih terang telah menjadi pilihan populer, memberikan tampilan modern dan tajam.Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
  • Warna gelap cenderung menunjukkan lebih banyak kotoran dan debu daripada warna terang, sehingga memerlukan pembersihan lebih sering.
  • Warna gelap juga lebih mungkin menyerap lebih banyak cahaya, membuatnya lebih rentan terhadap penuaan. Namun, perawatan rutin dapat membantu memperpanjang umur pintu aluminium berwarna gelap.
Warna gelap yang paling populer dari Alphamax :
  • Sand Black Metallic
  • Coklat
  • Biru gelap

2. Pintu Aluminium warna terang
Warna pintu aluminium terang, seperti putih dan krem, memberikan tampilan bersih dan mulus, terutama jika sejalan dengan warna eksterior atau interior bangunan. Pintu aluminium berwarna terang dapat digunakan untuk menciptakan kontras dengan menonjolkan pintu tersebut.Keuntungan warna terang:
  • Pintu aluminium berwarna terang memberikan fleksibilitas lebih untuk menambahkan sentuhan warna pada perabotan atau dekorasi seperti lukisan.
  • Warna terang juga cenderung memberikan efek kesejukan pada pintu aluminium, karena pigmen putih dapat memantulkan cahaya dengan baik dan memberikan perlindungan UV yang lebih baik.
Warna terang yang paling populer dari Alphamax:
  • Putih
  • Blush Nude
  • Mint Green

Jika Anda masih ragu tentang warna pintu aluminium yang sesuai untuk hunian Anda, jangan ragu untuk menghubungi tim Alphamax. Kami adalah para ahli dalam bidang ini dan akan dengan senang hati memberikan saran yang berguna dalam keputusan Anda.
Blog Post Lainnya
Instalasi ‘Diverge/Converge’, Representasi dari Pintu Karir di Masa Depan! Simak, Hasil Kolaborasi Alphamax dengan IAAT - Adhipati dan HMA - AdhisthanaDiverge / Converge merupakan Instalasi dari hasil karya Ikatan Alumni Arsitek Trisakti Adiphati (IAAT - Adhipati) dan Himpunan Mahasiswa Arsitektur Adhisthana (HMA - Adhisthana) pada Acara National Architecture Installation Festival (NAIFEST) di Indo Build Tech tahun 2023. Dalam membentuk karya Instalasi ini, IAAT Adhipati menggandeng Alphamax Aluminium untuk berkolaborasi dalam merepresentasikan ‘Pintu Karir’ dalam karya Instalasinya. . . Namun, apa sih makna dari “Diverge / Converge” itu sendiri? Yuk, simak rangkuman dari hasil wawanacara dengan Jagad Satriojati Samodra sebagai Principal Designer Instalasi Diverge / Converge dalam Program PODMAX di channel YouTube Alphamax Aluminium.  . Latar Belakang Diverge / Converge. Dalam Video YouTube yang berdurasi 20 menit 18 detik itu, Jagat menjelaskan bahwa makna dari Diverge itu sendiri merupakan Diversifikasi atau Keberagaman.  . “Representasi dari karir para Alumni Trisakti yang beralih keberagaman di ranah pekerjaan mereka, jadi
Alphamax Kitchen: Anti Karat, Anti Rayap, Higienis, Tahan Banjir, dan Awet! Makin Kece dengan Soft Close SystemArea Kitchen sering kali menjadi tempat dengan kelembaban yang tinggi dan rentan terhadap kerusakan akibat serangga. Belum lagi, dengan banyaknya noda yang ditimbulkan saat memasak, membuat Area Dapur jadi kurang higienis. Duh, pasti harus mengeluarkan effort lebih untuk ngebersihinnya kan... Kalo dulu kamu sering dihadapkan sama permasalahan ini, sekarang kamu engga perlu khawatir Alpha Mate! Dengan Kitchen Ket kekinian by Alphamax yang terbuat dari 100% PVC, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang karat maupun rayap yang merusak keindahan dan fungsionalitas kitchenmu. Terbuat dari material anorganik sehingga makanan-mu lebih terjamin higienisnya. . . Kelebihan lainnya adalah Alphamax Kitchen ini awet dan tahan lama banget. Dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, kitchen set ini bisa ngadepin segala aktivitas dapur sehari-hari tanpa masalah. Gak perlu takut deh dengan perubahan warna atau deformasi karena kitchen set ini dirancang buat tetap kuat dan cantik bertahun-tahun lamanya. Oh
Pintu Aluminium dan Smartlock Masa Kini: Kombinasi Modern untuk Keamanan dan Kemudahan. Pintu aluminium dan smartlock merupakan dua inovasi terkini dalam industri keamanan rumah. Kombinasi pintu aluminium dengan smartlock masa kini menciptakan pintu yang modern, elegan, dan cerdas yang menggabungkan keamanan dan kemudahan. Pintu aluminium adalah pilihan populer bagi pemilik rumah yang mencari desain yang kontemporer dan tahan lama. Aluminium sebagai bahan utama memberikan kekuatan, keindahan, dan tahan terhadap cuaca ekstrem. Desainnya yang ramping dan modern memberikan sentuhan estetika yang menarik. Sementara itu, smartlock adalah teknologi terkini dalam keamanan pintu yang memanfaatkan fitur-fitur pintu pintar. Dengan smartlock, kunci fisik digantikan oleh metode penguncian elektronik yang terhubung dengan jaringan Wi-Fi atau Bluetooth. Pemilik rumah dapat mengontrol akses pintu melalui aplikasi di ponsel pintar mereka, sehingga tidak lagi perlu khawatir kehilangan kunci. Keuntungan utama dari smartlock adalah kenyamanan dan fleksibilitasnya. Pemilik rumah dapat
SOCIAL MEDIA
HUBUNGI KAMI
0811-1900-7574
mail@alphamax.id
Jl. Bangka Raya No. 10 RT/RW. 02/07, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12720
NEWSLETTER
`Daftar
Copyright 2023, ALPHAMAX | PT. Omnia Barak Amarisa.